Jose Mourinho Tolak Cek Kosong Tawaran Latih Timnas China

Jose Mourinho Tolak Cek Kosong Tawaran Latih Timnas China

Gilabola.com – Jose Mourinho tolak cek kosong untuk tawaran latih Timnas China. Meski bisa saja kaya mendadak dengan tawaran tersebut, Mou mengutamakan klub Eropa.

Jose Mourinho dilaporkan Marca telah nekat menolak kesempatan langka melatih Timnas China. Hal itu disampaikan oleh agen sepak bola bernama Giovani Becali yang juga merupakan sahabat dekat The Special One.

Giovanni Becali menyampaikan jika sang pelatih Portugis yang juga mantan pelatih Manchester United tersebut sudah menolak mentah-mentah tawaran Federasi Sepak Bola China. Mereka menawarkan cek kosong yang bisa diisi Mou terkait berapa nominal yang ia inginkan untuk menjadi pelatih mereka.

Jose Mourinho mau latih Timnas China kalau sudah tua

Becali lantas mengakui juga hal tersebut melalui Telekom Sport Romania. Ia menyatakan jika dirinya bertemu dengan Mourinho di Kota London. “Kami bertemu untuk sarapan di hotel.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Dia bilang ke saya kalau dia baru saja mendapatkan tawaran dari China untuk menangani timnas mereka. Mereka juga menyertakan cek kosong ke dirinya. Dia bilang ke saya, ‘Giovanni, saya ini berusia 54 tahun dan hanya mau bekerja untuk tim Eropa saja lima tahun lagi. Saya mau ke China kalau sudah berusia 60 tahun’,” ujar Giovanno Becali.

Morinho sendiri masih menantikan tawaran nyata dari klub lain sambil mengisi waktu sebagai pundit di DAZN. Namanya dan Zinedine Zidane masih gencar dikaitkan dengan Real Madrid. Zidane menolak kesempatan itu hingga memperbesar peluang berhasil Mourinho ke Los Blancos.