Jose Mourinho Tolak Pikirkan Klub Selanjutnya, Jangan Dipaksa

Jose Mourinho Tolak Pikirkan Klub Selanjutnya, Jangan Dipaksa

Jose Mourinho tegaskan jika ia tolak buru-buru pikirkan klub selanjutnya untuk dilatih, jangan dipaksa juga. Artinya jelas jika semua peminat mantan manajer klub Liga Inggris Manchester United itu harus bersabar.

Jose Mourinho sudah tegaskan jika dirinya sama sekali tidak mau terburu-buru bekerja usai ditendang Manchester United. Sadar banyak yang klub berminat, Jose Mourinho hanya mau istirahat dulu. Ia juga ingin memperbaiki diri sebelum nantinya kembali bekerja.

Jose Mourinho memang tidak punya pekerjaan lagi setelah dipecat dari Manchester United Desember silam. Beberapa waktu yang lalu pihak Setan Merah sudah melunasi utang pembayaran mereka hingga sang mantan manajer bisa lebih tenang lagi dalam nikmati masa menganggurnya.

Jose Mourinho siap perkuat klub lamanya

Jose Mourinho sendiri sudah mulai dibicarakan akan latih klub lain di Januari ini. Benfica yang sudah secara jujur akui menginginkan Jose Mourinho harus bertepuk sebelah tangan karena Mou hanya mau latih klub besar saja. Muncullah nama Real Madrid dan Inter Milan.

Jose Mourinho jadi lebih santai karena tahu nantinya tetap ada saja klub besar yang inginkan kehebatan dirinya. Jose Mourinho lantas mengaku untuk sekarang hanya mau bersantai dahulu. Ia tetap menganalisa pekerjaannya di Manchester United dan bekas klub lainnya sebelum kembali jadi pelatih.

Advertisement
advertisement
advertisement

“Untuk sekarang ini saya punya hak khusus untuk santai-santai saja. Saya ingin menunggu saja, juga lagi punya waktu untuk mengkritik diri sendiri sekalian menganalisa dengan tenang segala hal yang sudah saya lalui dalam beberapa tahun belakangan,” sambut Jose Mourinho melalui Football Italia.

“Saya jadi bisa berpikir dan jadi bisa menyiapkan sesuatu dengan matang untuk fase selanjutnya dalam karier kepelatihan. Saat pelatih atau pemain kembali ke klub lamanya, artinya dia sudah melakukan sesuatu yang baik di sana. Itu juga yang saya rasakan ketika kembali ke Chelsea.”

“Pada saat seorang profesional bisa kembali atau misalnya diundang untuk pulang ke sebuah klub, itu akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Kalau saya nantinya diminta kembali, itu karena mereka sadar kalau saya memang pelatih hebat,” pungkasnya.