Jose Mourinho Yakin 2 Pemain Ini Kembali di Akhir Bulan

Gilabola.com – Pelatih Manchester United Jose Mourinho yakin dua pemainnya, Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic, bisa kembali beraksi di akhir bulan ini.

Bailly, 23 tahun, sebelumnya alami cedera engkel di akhir Desember 2017 dalam sebuah pertandingan Timnas Pantai Gading yang dibelanya. Bailly bahkan sudah tak tampil untuk United sejak mereka alami kekalahan 0-1 dari Chelsea pada 5 November silam.

Sementara Ibrahimovic, 36 tahun, sempat tampil selama 45 menit di laga melawan Burnley di Boxing Day, setelah ia pulih dari cedera ligamen lutut. Namun, bintang asal Swedia itu belum pernah bermain untuk Setan Merah di tahun 2018 ini.

Skuad asuhan Mourinho akan segera lakoni bulan yang penting, di mana MU akan bertemu Sevilla dan Chelsea. Sayangnya, baik Bailly maupun Ibrahimovic diperkirakan tak akan tersedia.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Namun, Mourinho berharap keduanya sudah bisa kembali beraksi pada akhir bulan ini. United akan tandang ke Crystal Palace pada 5 Maret, sebelum mereka bertemu Liverpool pada 10 Maret 2018.

Mourinho sangat butuh kedua pemain ini kembali beraksi sebelum bentrokan melawan the Reds di ajang Liga Premier yang akan digelar di Old Trafford.