Jose Mourinho Yakin Rekrut Bintang Chelsea Rp 600 Miliar

Willian
Willian

Manajer Manchester United Jose Mourinho telah menjadikan winger Chelsea, Willian, sebagai salah satu target prioritasnya di bursa transfer musim panas ini.

Berita Transfer, Liga Inggris – Jose Mourinho yakin dia akan bisa memboyong Willian dari Chelsea ke Old Trafford di musim panas 2017 ini dengan tawaran yang menggiurkan. Demikian dilaporkan Daily Star.

Rasa percaya diri Mourinho untuk bisa merekrut mantan pemain asuhannya tersebut cukup masuk akal. Selain karena faktor finansial, juga karena Willian sudah gerah di Stamford Bridge lantaran minimnya menit bermain yang diberikan oleh pelatih Antonio Conte kepadanya.

Menurut laporan Daily Star, Jose Mourinho siap menghabiskan dana sebesar 35 juta poundsterling atau setara Rp 600 miliar untuk biaya transfer pemain asal Brasil berusia 28 tahun tersebut.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sementara untuk memikat Willian agar bersedia hijrah ke Old Trafford, Mourinho menjanjikan gaji yang cukup menggiurkan yaitu sebesar 200 ribu poundsterling atau setara Rp 3,4 miliar per pekan. Gaji sebesar itu jauh lebih tinggi dari gajinya di Chelsea yang sebesar 120 ribu poundsterling atau setara Rp 2 miliar per pekan.

Laporan Starsport menyebutkan bahwa Mourinho melihat Willian sebagai pemain yang dapat menambah kreativitas dan kecepatan di lini tengah tim Setan Merah.

Di Chelsea sendiri, meski Willian tetap menjadi bagian integral dari skuad The Blues, namun menit bermainnya yang hanya 13 kali tampil sebagai starter di ajang Premier League musim ini, diyakini tidak memuaskan si pemain. Sangat besar kemungkinan dia akan memilih pindah ke Manchester United jika Mourinho benar-benar serius menginginkan servisnya.