Jual Saja Harry Maguire! Kapten Kok Malah Bikin Manchester United Kebobolan!!

Gila BolaManchester United dalam usaha mendapatkan trofi keduanya musim ini dan peluang itu dirusak kapten mereka sendiri, Harry Maguire, yang memberi assist bagi gol Sevilla. Nanti di bawah kita lihat fotonya saat ia meminta bola dari David De Gea.

Situasi pertandingan Sevilla vs Manchester United sudah memasuki menit 29 saat berita ini diunggah dan skuad Erik ten Hag sudah tertinggal 1-0, usai sebuah gol sangat amat mudah dari Youssef En Nesyri saat laga di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán pada Jumat dinihari (21/4) belum lagi memasuki menit 8.

Blunder dari sang kapten Red Devils diawali saat David De Gea mengumpulkan bola dan Maguire datang mendekat, meminta si bundar diarahkan ke arahnya. Sang kiper Spanyol manut saja wong kapten yang minta mosok ditolak.

Tetapi segera setelah bola sampai ke kaki pemain No 5, dia dikurung dua pemain Sevilla. Usahanya meneruskan bola ke bek kanan Aaron Wan-Bissaka gagal, bola jatuh ke Erik Lamela dan langsung diteruskan ke arah En Nesyri. Sisanya adalah sejarah.

Posisi Saat Ini Agregat 3-2 Bagi Sevilla

Skor dari hasil leg pertama di Old Trafford adalah 2-2 saat dua gol cepat di babak pertama oleh Marcel Sabitzer disamakan oleh dua gol bunuh diri pemain Setan Merah pada akhir babak kedua.

Satu dari dua gol bunuh diri itu, coba tebak dilesakkan oleh siapa? Harry Maguire. Sehingga dengan demikian dalam dua laga perempat final Liga Europa, sang kapten berbuat dua dosa besar bagi Red Devils. Bola satu serangan pemain Sevilla memantul di kepalanya dan mengarah ke sisi kanan gawang De Gea.

Satu gol bunuh diri lagi dilakukan oleh Tyrell Malacia, saat tendangan satu pemain Sevilla memantul di kakinya dan membuat De Gea terkecoh, masuk di tiang dekat.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Kini anak-anak Erik ten Hag memiliki 60 menit untuk membalaskan gol En Nesyri tadi dan menyamakan skor agregat 3-3.