Juan Mata Ngotot Belum Mau Tinggalkan Manchester United

Juan Mata, bintang Manchester United.
Juan Mata, bintang Manchester United.

Gilabola.com – Juan Mata ngotot jika dirinya belum mau meninggalkan raksasa Liga Inggris, Manchester United. Hal ini patut dicamkan semua peminatnya.

Sosok Juan Mata sudah mengaku jika dirinya sangat bangga bisa terus berada di Manchester United, tak peduli walaupaun persaingan untuk menembus tim inti semakin ketat dari sebelumnya. Ia bangga menjadi bagian dari MU.

Sang gelandang sendiri sudah termasuk dalam daftar pemain yang masa depannya makin tak jelas di Old Trafford sejak klub memutuskan menghadirkan Alexis Sanchez. Pemain klub lawan juga selalu menyoroti keberadaan Sanchez saat jelang laga lawan mereka.

Meski begitu, Juan Mata pernah mengalami situasi serupa sebelumnya, pada saat Jose Mourinho melepasnya di kubu Chelsea. Sosok pemain yang sudah bergabung dengan Manchester United di Januari 2014 itu kemudian menulis di blog-nya: “Pekan ini akan ikut menandai perayaan empat tahun kedatangan saya ke Old Trafford dan laga perdana saya bersama klub.”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Pada saat kalian menjadi pemain Manchester United, semuanya takkan pernah sama lagi. Menjadi bagian dari klub ini adalah sesuatu yang amat spesial dan saya bisa pastikan pada kalian bahwa saya menikmati setiap laga seperti debut saya melawan Cardiff.”

“Saya tidak akan pernah mau berhenti berterima kasih atas dukungan kalian semua pada saya selama ini. Terima kasih yaa, menjadi bagian dari klub ini benar-benar spesial bagi saya,” pungkasnya.

Juan Mata sendiri belakangan juga sempat dikaitkan dengan kabar mengenai kemungkinan kembali ke Valencia di bursa musim dingin. Kabar itu makin menjadi setelah semua sadar jika kontraknya akan habis di akhir musim. Apakah dirinya akan di MU sampai pensiun?