Juara Grup, West Ham Makin Percaya Diri di Liga Europa

Mark Noble dan David Moyes sangat yakin West Ham United siap untuk melangkah lebih jauh bermain di kompetisi Liga Europa 2021/22.

Klub sepak bola yang berbasis di London Timur awalnya diragukan bisa membagi konsentrasi di Liga Inggris dan pentas Eropa pada musim ini. Akan tetapi, mereka mampu melakukannya dengan baik.

West Ham United di matchday kelima grup H mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0, Jumat (26/11) dini hari WIB. Menariknya, tiga poin yang diraih anak asuh David Moyes di Austria membuat tim berjuluk The Hammers tersebut berhasil melaju ke babak 32 besar Liga Europa dengan otomatis. Pasalnya, mereka menempati peringkat pertama dengan mengemas 13 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara di Liga Inggris,mereka sejauh ini masih menempati peringkat keempat klasemen. Terus tampil mengesankan bermain di ajang benua biru, Mark Noble sangat yakin apabila timnya bisa terus bersaing di Liga Europa.

Bicara kepada awak media, Mark Noble mengatakan perjalanan West Ham United dari hampir terdegradasi hingga mencapai posisi sekarang tidak mudah. Namun, ia menilainya hal ini spesial.

Meski sudah berhasil sebagai juara grup di Liga Europa dan berada di papan atas Liga Inggris, namun Noble tak mau langkah timnya sampai di sini. Sebaliknya, ia mau terus melangkah lebih jauh lagi.

Lebih lanjut, David Moyes juga hampir sependapat dengan Mark Noble di mana ia mau West Ham United terus bisa bersaing dalam beberapa pekan kedepan dan beberapa bulan mendatang.

Sebagai informasi, kemenangan 2-0 atas tuan rumah Rapid Wien dicetak oleh Andriy Yarmolenko dan Mark Noble. Menariknya, laga yang berlangsung di Allianz Stadium sang pelatih tak membawa Michail Antonio.

West Ham laga selanjutnya akan menghadapi Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (28/11) malam WIB. Pada laga tersebut klub sepak bola asal London Timur akan bertandang ke Etihad Stadium.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO