Juarai Piala Super Italia, Skuad Inter Milan Bakal Diberikan Hadiah oleh Steven Zhang

Juru taktik Inter Milan, Simone Inzaghi mengungkapkan para pemain akan diberikan hadiah oleh Steven Zhang usai timnya berhasil menangkan Piala Super Italia.

Nerazzurri bertemu Juventus di Piala Super Italia yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. Pada laga ini, Inter menang 2-1 atas Si Nyonya Tua.

Inter Milan yang merupakan juara Liga Italia musim lalu harus tertinggal lebih duri dari gol Weston McKennie, namun Lautaro Martinez berhasil menyamakan kedudukan di pertengahan laga babak pertama dari titik putih. Hingga bermain 90 menit kedudukan sama kuat 1-1.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Untuk menentukan pemenang dalam Piala Super Italia antara Inter kontra Juventus ini harus dilanjutkan ke perpanjangan waktu. Hasilnya, Nerazzurri memastikan mengangkat trofi ini usai Alexis Sanchez mencetak gol di menit 120+1.

Setelah pertandingan, Simone Inzaghi berbicara singkat sebelum menyuruh asistennya bicara di konferensi pers dengan mengungkapkan isi pembicaraan antara Steven Zhang selaku Presiden klub Inter Milan dan para pemainnya.

Bicara kepada Mediaset, Simone Inzaghi mengatakan Steven Zhang sangat senang dengan kemenangan yang diraih oleh tim di Piala Super Italia. Menurutnya, sang Presiden telah menyatukan tim dan memuji penampilan Nerazzurri.

Ia menjelaskan ketika Zhang mengajukan pertanyaan, para pemain Inter Milan inginkan sebuah hadiah dan Inzaghi meyakini kalau Persiden klub akan memberikannya ke pemain usai menjuarai Piala Super Italia.

Perlu diketahui, gelar juara ini merupakan trofi yang keenam untuk raksasa Liga Italia dan terakhir mereka memenangkannya pada 2010.

Sementara bagi Simone Inzaghi merupakan gelar pertamanya untuk Inter Milan setelah menggantikan Antonio Conte. Mampukah sang pelatih memberikan gelar juara Liga Italia untuk tim yang jersenya identik dengan warna biru hitam tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO