Jude Bellingham Bakal Jadi Andalan untuk Timnas Inggris

Gilabola.com – Gelandang timnas Inggris, Jordan Henderson sebut Jude Bellingham pemain top dan kedepannya bisa menjadi andalan untuk Three Lions.

Pemain muda tersebut usai tampil mengesankan di level klub mendapatkan kesempatan bermain bersama timnas senior Inggris di Euro 2020. Ia pun menjadi pemain termuda yang bermain di Piala Eropa.

Jude Bellingham masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke 82 babak kedua saat timnas sepak bola Inggris melawan Kroasia di Euro. Pemain yang kini bermain untuk Borussia Dortmund tampil ketika usianya 17 tahun. Bahkan mampu mengalahkan rekor sebelumnya yakni 18 tahun yang dicatatkan Jetro Willems saat memperkuat Belanda pada 2012.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Teranyar, ia bermain bersama Jordan Henderson dalam kemenangan 4-0 atas Andorra kualfikasi Piala Dunia di Wembley pada hari Minggu (5/9). Meski masih berusia 18 tahun, namun sang pemain telah membukukan 8 caps internasional bersama timnas sepak bola Inggris di level senior.

Setelah Inggris mampu mengatasi Andorra, Jordan Henderson yakin Jude Bellingham kedepannya bisa lebih matang dan bakal menjadi andalan untuk Three Lions.

Berbicara kepada awak media, Henderson yang sukses membawa Liverpool menjuarai Liga Inggris 2019/2020 menyebutkan Jude merupakan pemain yang fantastis. Menurutnya, meski masih muda tetapi ia terkesan dengannya karena menunjukkan kedewasaan baik di dalam dan luar lapangan.

Henderson bahkan menyebutkan Jude Bellingham memiliki atribut untuk menjadi pemain top. Ia menjelaskan akan terus membantunya, namun ia menilai sang pemain merupakan pemain top lantaran telah membuktikannya di Borussia Dortmund. Ia juga menjelaskan orang disekelilingnya telah banyak membantu karier sepak bolanya termasuk keluarganya.

Oleh sebab itu, pemain kunci Liverpool itu yakin kedepannya akan menjadi pemain bola yang top. Henderson juga berpesan kepada juniornya agar tetap rendah hati dan terus berkonsentrasi dalam sepak bola.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO