Jumpa Mantan Klub, Unai Emery : Masa Lalu Saya di Arsenal Tidak Penting!

Gila Bola – Takdir akhirnya mempertemukan Unai Emery dengan mantan klubnya Arsenal saat skuad asuhannya Villarreal akan menghadapi raksasa London Utara di babak empat besar Liga Europa musim 2020/2021 ini.

Unai Emery mengaku sama sekali tak tertarik untuk melibatkan perasaan pribadi dengan Arsenal yang memecatnya dua tahun lalu ketika Villarreal akan bertemu dengan pasukan Mikel Arteta di babak semifinal Liga Europa yang akan digelar mulai akhir bulan ini.

Manajer pemenang tiga Liga Europa itu mengatakan masa lalunya bersama The Gunners kurang penting dan fokus pada tugas memimpin timnya saat ini untuk meraih trofi sekaligus tiket ke Liga Champions musim depan melalui gelar juara di kompetisi ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Villarreal belum pernah kalah di Liga Europa musim ini, dan mereka menyelesaikan kemenangan agregat perempat final 3-1 atas Dinamo Zagreb pada Jumat (16/4) dini hari WIB, saat Paco Alcacer dan Gerard Moreno masing-masing mencetak satu gol ke gawang wakil Kroasia untuk menyegel kemenangan 2-1 di Estadio de la Ceramica.

“Kami senang. Itu adalah tantangan, tetapi perjuangan di Liga Europa semakin serius dan kami merespons dengan bermain di level yang lebih tinggi setiap saat,” kata Unai Emery melalui Marca. “Kami telah memainkan sepak bola kami di mana kami merasa lebih nyaman. Kami telah memainkan sepak bola kami dengan baik di sini maupun di Zagreb.”

“Ini tantangan, sesuatu yang telah dilakukan Villarreal. Mendobrak penghalang di semifinal adalah tantangan besar. Idenya untuk mencapai Liga Champions melalui Liga Europa dan itu sangat penting bagi kami. Kami harus menjalani setiap momen dan meningkatkan impian kami. Masa lalu saya di Arsenal kurang penting.”