Jurgen Klopp Akui Liverpool Perlu Perbaikan Meski Menang 5-0

Berita Bola, Jurgen Klopp, Liverpool, Napoli

Berita Terbaru – Jurgen Klopp tetap mengakui jika Liverpool masih perlu perbaikan meski menang 5-0 di laga persahabatan lawan Napoli. Lawan kubu The Reds selanjutnya juga tetap berpeluang bisa berikan kejutan.

Liverpool sendiri sudah meraih kemenangan meyakinkan atas kubu Napoli dalam pertandingan uji coba pramusim kali ini. Dalam pertandingan Di Aviva Stadium, Minggu (5/8/2018) dini hari WIB, mereka meraih kemenangan dengan skor telak 5-0! Gol-gol The Reds sukses diciptakan oleh James Milner, Georginio Wijnaldum, Mohamed Salah, Daniel Sturridge, dan Alberto Moreno.

BERITA :  Mohamed Salah Pulihkan Cedera di Liverpool

Liverpool sendiri turun dengan nyaris seluruh pemain terbaiknya untuk laga tersebut. Alisson Becker juga melakukan debutnya dalam seragam Liverpool dan membuat Klopp puas. Menang telak, Klopp tetap tak terlalu mementingkan hasil akhir. Ia malah menyoroti kelemahan yang masih ditunjukkan Liverpool dalam laga tersebut.

“Kalau boleh jujur, saya tidak terlalu tertarik dengan hasilnya ya, masih lebih ke performa tim. Pada pramusim, Anda bisa kalah pada laga seperti ini dan itu tak berarti yang Anda lakukan salah. Dan jika Anda bisa menang 5-0, bukan berarti semua yang dilakukan sudah benar juga,” ujarnya pada situs resmi Liverpool dengan hati-hati.

BERITA :  Virgil van Dijk Absen Kontra Belgia Akibat Cedera Rusuk

“Di banyak momen apalagi terkait gol dan beberapa momen yang brilian. Bagaimana kami bisa menyelesaikannya, bagaimana kami bisa mencetak gol di situasi berbeda, itu semua bagus.”

“Harus berpikir secara organisasi baik di bagian permainan yang bagus, di bagian rata-rata tidak bagus. Anda melihat di babak pertama tadi misalnya, kami unggul 2-0 tapi ada terlalu banyak ruang untuk Napoli, jadi itu jelas sesuatu yang harus kami perbaiki ke depannya.”

BERITA :  Bos Italia Minta Pendukung Bersabar, Ia Bukan Tukang Sulap

Liverpool sendiri masih menyisakan satu laga uji coba melawan Torino pada Rabu (8/8/2018) dini hari WIB. Setelahnya, mereka akan kebagian menjamu West Ham United di laga perdana Liga Inggris, Minggu (12/8/2018) malam WIB.

Advertisement