Jurgen Klopp Sanjung Caoimhin Kelleher Usai Empat Kali Menangkan Adu Penalti Liverpool

Gilabola.com – Caoimhin Kelleher tampil sebagai pahlawan dalam lolosnya Liverpool ke putaran keempat Piala Liga setelah menghentikan tiga penalti Derby County di babak adu penalti usai skor imbang kacamata.

Manajer Jurgen Klopp melayangkan pujiannya kepada kiper cadangan Caoimhin Kelleher yang terbukti menjadi pahlawan kemenangan adu penalti Liverpool atas Derby County selama pertemuan mereka di putaran ketiga Piala Liga pada Kamis (10/11) dini hari WIB di Anfield, seperti diberitakan via situs resmi klub.

The RedsĀ hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan rival mereka dari League One meski sebenarnya menguasai 74 persen penguasaan bola dan melayangkan 19 tembakan ke gawang.

Akhirnya pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti dan di sini Caoimhin Kelleher keluar sebagai pahlawan saat dia menyelamatkan tiga penalti untuk membantu Liverpool maju ke babak keempat dengan kemenangan 3-2 di babak adu penalti mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bahkan berkat aksi gemilangnya itu, kiper berusia 23 tahun itu kini mencatatkan rekor yang luar biasa, membantu Liverpool memenangkan empat adu penalti sebagai penjaga gawang klub, rekor yang dicapainya hanya dalam 18 penampilannya bagi klub.

Ditanya tentang performa Caoimhim Kelleher, Jurgen Klopp memberikan pujian tinggi kepada kiper cadangan timnya yang menurutnya melakukan tiga penyelamatan yang brilian karena tembakan-tembakan itu diarahkan ke sudut gawang, dengan taktisi Jerman semakin puas setelah kiper itu sempat jarang bermain karena bermasalah dengan kebugarannya.

Secara keseluruhan, Jurgen Klopp juga mengaku puas dengan kinerja Liverpool terutama bagaimana timnya mampu mengatasi gaya bermain Derby County yang menurutnya sangat defensif, mengandalkan serangan balik, memainkan bola-bola panjang dan mencari peluang dari bola-bola mati.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaRoberto De Zerbi Yakin Brighton Masih Bisa Meningkat Usai Kalahkan Arsenal
SelanjutnyaHore! Son Heung-Min Bisa Main untuk Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022