Juventus Dapat Peringatan Serius Potensi Bahaya Gonzalo Higuain

Juventus Dapat Peringatan Serius Potensi Bahaya Gonzalo Higuain

Juventus mulai dapat peringatan serius akan potensi bahaya pemain klub Coppa Italia AC Milan, Gonzalo Higuain. Jika mereka anggap remeh, El Pipita dipastikan bisa menghukum mereka dengan kekalahan.

Hal itu setidaknya disampaikan oleh Alex Sandro yang memperingatkan Juventus untuk ekstra waspada dengan Gonzalo Higuain. Juventus memang akan melawan AC Milan pada Kamis (17/1/2019) dinihari WIB bertempat di King Abdullah Sports City, Jeddah.

Pertemuan kali ini sekalian jadi momen kedua Higuain berhadapan dengan Juve setelah pergi di musim panas 2018 berstatus pemain pinjaman. Higuain yang memperkuat Milan kalah 0-2 di pertemuan pertama (Serie A) yang ikut gagal mengeksekusi penalti jadi gol.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sejauh ini Higuain yang tak muda lagi baru hasilkan 8 gol saja dalam 21 penampilan. Meski tidak dalam performa terbaiknya, Alex Sandro tetap nilai Higuain berbahaya.

Juventus tak bugar lawan AC Milan

“Menurut saya Higuain pasti bakal punya tekad yang kuat untuk bisa memainkan permainan fantastis saat melawan kami. Pokoknya kami semua harus sangat berhati-hati kalau bertemu dirinya,” tegas Alex Sandro dengan merinding disko melalui Calciomercato.

“Meski begitu, dia tetap saja bukan satu-satunya pemain berbahaya yang AC Milan punya sejauh ini. Kalian lihat saja sosok Lucas Paqueta, kalau secara teknis dia juga sangat kuat,” lanjutnya lagi.

Tak ingin gegabah, Sandro juga sekalian menyatakan bahwa Juventus masih belum bugar sepenuhnya untuk lakoni pertemuan kali ini. Ia prediksi jika pertandingan ini pasti akan berjalan sulit untuk timnya menangkan.

“Yang namanya laga final selalu merupakan permainan yang berbeda dari yang lain. Kami masalahnya masih belum fit 100 persen,” pungkas Sandro.