Juventus Ditinggal Hingga 16 Pemainnya ke Tim Nasional

Markas Juventus saat ini barangkali mirip kota mati setelah mereka ditinggal 16 pemainnya ke tim nasional di jeda internasional bulan ini.

Gilabola.com – Laga-laga internasional akan digelar pekan ini, dan Bianconeri menjadi salah satu tim yang ‘kehilangan’ cukup banyak penggawa mereka, hingga 16 pemain.

Ke-16 pemain Juve tersebut memenuhi panggilan tim nasional masing-masing, di mana enam di antaranya membela Timnas Italia. Mereka adalah Federico Bernardeschi, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Federico Chiesa, Moise Kean dan Manuel Locatelli. Mereka akan bertarung hadapi Timnas Spanyol di semi-final Uefa Nations League pada Kamis (7/10) dini hari.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di pertandingan semi-final lainnya di ajang ini akan mempertemukan Belgia dan Prancis – yang diperkuat pemain Juventus, Adrien Rabiot, dan secara kebetulan akan digelar di markas Juve, Allianz Stadium, di waktu yang sama.

Diungkapkan situs resmi klub, selain itu ada pula pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan mempertemukan Timnas Wales – yang juga diperkuat penggawa Juve lainnya, Aaron Ramsey, dan akan bertemu dengan Republik Ceko serta Estonia. Sedangkan bek Si Nyonya Tua, Matthijs de Ligt, akan memperkuat Belanda hadapi Latvia dan Gibraltar.

Dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia yang juga digelar di Eropa, kiper Bianconeri, Wojciech Szczesny, dijadwalkan membela Polandia di laga melawan San Marino dan Albania, sementara Dejan Kulusevski akan memperkuat Timnas Swedia di laga melawan Kosovo dan Yunani.

Sedangkan di zona Amerika Selatan, beberapa pentolan Juventus akan saling bertarung. Mereka adalah Juan Cuadrado yang membela Kolombia melawan Timnas Uruguay yang diperkuat rekan satu timnya, Rodrigo Bentancur, di Kualifikasi Piala Dunia pada hari Jumat (8/10).

Dua pemain asal Brasil; Alex Sandro dan Danilo akan bertanding melawan Venezuela di pertandingan internasional yang pertama bulan ini, sebelum akhirnya bertarung melawan Cuadrado (Kolombia), lalu Bentancur (Uruguay) di dua pertandingan beruntun. Kolombia juga akan bertemu Ekuador di jeda internasional kali ini, sementara Uruguay juga dijadwalkan hadapi Argentina.

Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini juga akan digelar di kawasan Amerika Utara, di mana bintang Juventus Weston McKennie akan memperkuat Timnas Amerika Serikat hadapi Jamaika, Panama dan Kosta Rika.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO