Juventus Kalah 2-3, Ronaldo Kecewa Lihat Gol Harry Kane

Juventus Kalah 2-3, Ronaldo Kecewa Lihat Gol Harry Kane

Juventus kalah 2-3 dari Tottenham dan Ronaldo akan kecewa melihat gol Harry Kane dari garis setengah lapangan saat laga masuk injury time.

Ini merupakan hasil yang di luar dugaan dengan Juventus sebenarnya jauh lebih diunggulkan daripada Tottenham Hotspur pada laga International Champions Cup di National Stadium Singapura. Perhatian terarah pada bek baru mantan Ajax, Matthijs de Ligt, selain bintang utama Juventus, Cristiano Ronaldo.

Tapi Ronaldo kecewa karena fokus pembicaraan laga Juventus vs Tottenham ini bukan golnya yang terjadi pada menit 60 pertandingan di National Stadium Singapura itu, melainkan gol ajaib Harry Kane yang dicetak dari garis setengah lapangan pada menit kedua dari empat menit injury time.

Memperoleh bola yang dicuri dari kaki pemain Juventus, entah siapa namanya itu, striker Inggris itu melepaskan tendangan spekulatif jarak jauh yang secara mengejutkan ternyata sangat akurat. Kiper Polandia yang namanya sulit dituliskan itu, Wojciech Szczesny, terbirit-birit lari ke belakang untuk mengejar bola tapi sudah telat. Segalanya sudah terlambat. Gol bersarang dengan indahnya dan dengan sisa dua menit tak ada cukup waktu bagi Ronaldo dan kawan-kawan untuk membalaskannya. Juventus kalah 2-3 di tangan Tottenham.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Lihat gol hebat dari Harry Kane yang membuat Ronaldo kecewa malam ini karena pembicaraan semua orang akan terfokus pada gol garis setengah lapangan itu.

Ini merupakan laga kompetitif perdana bagi Tottenham usai penampilan final Liga Champions mereka yang mengecewakan dan anak-anak Mauricio Pochettino berhasil mengejutkan lebih dulu dengan gol Eric Lamela pada menit 31.

Namun di awal babak kedua Gonzalo Higuain dan Ronaldo berhasil membalaskan dua gol dalam rentang empat menit. Gol Ronaldo itu sebenarnya tak jelek-jelek amat. Diawali oleh pergerakan Mattia De Sciglio yang berhasil menusuk masuk ke kotak penalti sebelah kiri dan mengirim umpan tarik ke depan gawang yang disambar pada kesempatan pertama oleh Ronaldo. Lihat golnya itu dan perayaannya yang sangat khas.

Sayangnya dua gol dari Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo kemudian dibatalkan oleh Lucas Moura. Pemain Brasil ini kalau Anda masih ingat adalah yang mencetak hattrick saat Tottenham menyingkirkan Ajax di partai semi final Liga Champions. Setelah skor 2-2 dan semua orang menyangka laga ICC 2019 ini akan diselesaikan dengan adu penalti, Harry Kane mencuri perhatian dari Ronaldo dengan golnya yang luar biasa itu.