Juventus Kembali Raih Hasil Positif, Del Piero Sebut Si Nyonya Tua Sudah Sembuh

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero menyatakan bahwa mantan klubnya sekarang secara keseluruhan sudah pulih dengan baik setelah memulai awal musim yang mengecewakan.

Dengan kembalinya Massimiliano Allegri memoles Bianconeri diharapkan mereka bisa bersaing menangkan trofi lagi di musim 2021/22. Sayangnya, mereka mengawali Liga Italia dengan hasil imbang dan menelan kekalahan.

Bahkan raihan hasil negatif sempat membuat Si Nyonya Tua merasakan papan bawah klasemen Liga Italia. Tapi, Juventus akhirnya berhasil bangkit usai menang 3-0 atas Malmo di Liga Champions. Sejak saat itu, mereka terus meraih hasil positif. Tercatat dalam dua laga terakhir mereka menang atas AS Roma di Serie A dan mengatasi Zenit St Petersburg di Liga Champions dengan skor tipis 1-0, Kamis (21/10) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sehingga Moise Kean dan kolega sekarang menempati peringkat pertama klasemen grup H Liga Champions dengan mengoleksi 9 poin. Sedangkan posisi mereka di Liga Italia di urutan ketujuh dan berpotensi terus naik apabila hasil positif kembali diraih lagi.

Usai Juventus belakangan ini terus memenangkan pertandingan, Alessandro Del Piero menilai kalau Massimiliano Allegri telah berhasil membalikkan keadaan dengan cepat usai awal yang kurang menyenangkan.

Berbicara kepada Sky Sports Italia, Alessandro Del Piero mengatakan jika Bianconeri telah dalam pemulihan yang jelas. Ia menyebutkan tidak hanya satu saja, namun semua aspek yang ada dalam tim.

Sementara itu, Juventus juga telah meraih empat kemenangan dengan skor tipis 1-0 dan Del Piero menilai clean sheet itu sangat penting. Pasalnya, kalau tidak kebobolan dalam sebuah pertandingan di Liga Italia atau ajang lain akan memudahkan untuk memenangkan sebuah laga.

Perlu diketahui, andai bisa meraih kemenangan lagi di laga keempat Liga Champions kontra Zenit di Turin mereka bakal lolos ke 16 besar. Sedangkan usai bertandang ke Rusia pada tengah pekan ini, mereka selanjutnya sudah ditunggu oleh Inter Milan di Serie A. Kedua tim akan bertemu di Giuseppe Meazza, Senin (25/10) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO