Juventus Pede Kalahkan AS Roma dan Inter Milan Boyong Patrik Schick

Patrik Schick - Sampdoria
Patrik Schick - Sampdoria

Berita Transfer – Juventus telah meningkatkan tawaran mereka untuk mendatangkan Patrik Schick dalam upaya untuk memenangkan persaingan dengan rival Serie A Inter milan dan AS Roma untuk memboyong striker Sampdoria ini.

Patrik Schick, pemain bola asal Republik Ceko itu baru tiba di Genoa musim panas lalu, namun harga transfer hanya € 4 juta dari Sparta Prague terasa murah saat ia menikmati musim debut sensasional di Liga Italia, menyumbang 13 gol dalam 34 penampilan di semua kompetisi.

Penampilan bagus Schick telah menarik perhatian sutradara terbaik Serie A dan direktur olahraga Inter Piero Ausilio telah melakukan kontak terus-menerus dengan Sampdoria dalam beberapa bulan terakhir di saat Suning mulai mengendalikan Nerazzurri yang tampaknya bisa merombak skuad klub dengan menghabiskan banyak dana di musim panas.

Namun, Juve juga telah berhubungan dengan Sampdoria dan agen pemainnya, Pavel Paska, dan CEO Beppe Marotta dan direktur olahraga Fabio Paratici sekarang berharap bisa menyelesaikan sebuah kesepakatan untuk Schick dalam beberapa hari mendatang.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Untuk menyegel kesepakatan secepat mungkin, diyakini bahwa juara Italia tersebut bersedia memenuhi klausul buy-out Schick sebesar € 25 juta, namun belum diketahui apakah Bianconeri akan segera meminjamkan Ceko kembali ke Samp untuk musim depan, seperti yang mereka lakukan dengan bek Atalanta Mattia Caldara.

Juve, bagaimanapun, sadar bahwa mereka akan menghadapi persaingan ketat dari Inter untuk Schick. Seperti saat Marotta mengatakan kepada Mediaset Premium bulan lalu, “Saya pikir semua orang menyukai Schick. Dia masih muda, pemain yang menarik.”

Memang, ada juga kesempatan bahwa Roma akan ikut dalam balapan untuk memboyong Schick, dengan direktur olahraga baru Monchi ingin memboyongnya di Stadion Olimpico musim panas ini.