Juventus Dapat Peringatan Serius dari Alex Sandro

Juventus
Juventus

Sepakbola – Juventus secara mengerikan telah dapat peringatan serius dari Alex Sandro. Apa yang ia sampaikan wajib untuk diantisipasi.

Juventus memang telah diperingatkan oleh sosok Alex Sandro. Bek kiri Juventus itu tak ragu untuk mengingatkan jika kedatangan mereka ke markas Porto tak akan semudah yang mereka perkirakan. Lawan kali ini patut mereka waspadai lebih serius.

Seperti sudah dikabarkan prediksi pertandigannya, raksasa Italia itu akan segera menghadapi Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (23/02/2017) di Estadio Dragao. Alex Sandro tak ingin gegabah karena memang pernah bermain di Porto sebelumnya.

Wajar jika Sandro jelas tahu betul kekuatan mantan klubnya tersebut. Ia menyadari jika Porto sejatinya bisa beri kejuatan tak terduga, terlebih dengan bermain di tempat mereka sendiri dibawah dukungan fans berat.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Mereka (Porto) selalu tetap berjuang hingga akhir babak kedua. Mereka tak pernah memberikan permainan yang mudah untuk semua lawan mereka, apalagi saat bermain di Estadio de Dragao. Mereka itu tim dengan pemain yang tak pernah menyerah,” ujar Alex Sandro memperingatkan tim.

“Saya berharap mereka memenangkan gelar domestik musim ini. Saya juga sudah belajar bagaimana beradaptasi gaya Brasil dan memainkan pertandingan dengan gaya Eropa waktu masih bermain di sana,” pungkas Alex Sandro.