Kabar Transfer Pagi Ini: Messi, Luis Suarez, Barcelona, Arsenal, Juventus, Man Utd, Chelsea, PSG, Roma

Kabar Transfer Pagi Ini: Messi, Luis Suarez, Barcelona, Arsenal, Juventus, Man Utd, Chelsea, PSG, Roma

Gila Bola – Ronald Koeman sudah memberi tahu Luis Suarez dan Arturo Vidal bahwa jasa mereka tidak dibutuhkan lagi di Barcelona, Arsenal mendapatkan tiga pemain baru total, Juventus ingin mendatangkan dua pelayan assist baru untuk Cristano Ronaldo, Manchester United mau membayar hampir 3 Trilyun untuk mendapatkan bintang muda Barcelona, kapten PSG sudah mendekati kepindahan ke Chelsea dan Roma menginginkan kembali Chris Smalling dalam skema pinjaman. Seluruhnya adalah sebagian saja dari kabar transfer pagi ini, 25 Agustus 2020.

  • Juventus ingin mendatangkan Edin Dzeko dan Moise Kean untuk bertindak sebagai pelayan pemberi assist Cristiano Ronaldo di lini depan tim pemenang Serie A tersebut.
  • Inter juga menjadi tim yang mengejar tandatangan Edin Dzeko dengan Roma bersedia mendengar tawaran senilai 267 Milyar rupiah.
  • Philippe Coutinho yang kemarin tertawa paling keras saat mengangkat trofi Liga Champions, akan memulai pembicaraan dengan pelatih anyar Barca Ronald Koeman, dengan pemain Brasil itu secara mengejutkan masuk dalam rencana permainan sang pelatih Belanda.
  • Wartawan Italia Fabrizio Romano mengabarkan, kapten PSG Thiago Silva telah sepakat untuk pindah ke Chelsea dan akan mengikat kontrak selama dua tahun ke depan.
  • Pembicaraan transfer Kai Havertz dari Bayer Leverkusen ke Chelsea memasuki tahap pengurusan dokumen.
  • Chelsea akan meminjamkan Fikayo Tomori dengan sejumlah klub Liga Prancis tertarik pada jasanya, meminjamkan Tiémoué Bakayoko ke Milan dan juga Emerson Palmieri, meski yang terakhir ini belum diketahui klub tujuannya. Dengan begitu Chelsea bisa menyelesaikan transfer Ben Chilwell dari Leicester City.
  • Perjalanan Antonio Conte di Inter sudah tinggal dalam hitungan hari. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, ia akan digantikan oleh Massimiliano Allegri.
  • Masih ingat Sead Kolasinac? Bek kiri Arsenal yang dengan gagah berani melawan upaya perampokan atas Mesut Ozil? Dia mungkin akan dipinjamkan kembali ke klub asalnya, Schalke 04. Kolasinac datang ke London tahun 2017 dengan status bebas transfer.
  • Agen Paul Pogba, Mino Raiola, memastikan sang gelandang Prancis itu akan tinggal di Manchester United dan bahkan akan memperpanjang kontraknya.
  • Wolves sepertinya mengalahkan Newcastle United dan Tottenham Hotspur dalam mendapatkan pemain Arsenal Ainsley Maitland-Niles.
  • Man Utd bersedia membayar sampai 2,9 Trilyun rupiah untuk mendatangkan Ansu Fati dari Barca, sebelum ia menandatangani kontrak baru di Nou Camp. Ansu Fati diharapkan akan mengikat kontrak baru dengan Barcelona. Di dalamnya ada klausul rilis senilai 6,9 Trilyun yang wajib dibayarkan tim mana pun yang ingin membelinya.
  • Sebelum Eric Abidal resign dari Barca, dia sempat memproyeksikan Rayan Ait-Nouri sebagai pemain ideal yang akan menggantikan Jordi Alba. Rayan Ait-Nouri saat ini merumput di Angers, sebuah klub di Liga Prancis.
  • Lionel Messi telah dikaitkan dengan transfer ke PSG dan ketika hal itu ditanyakan ke Thomas Tuchel, ia mengatakan, “Siapa pelatih yang tidak menginginkan Messi?” tapi sang manajer Jerman menyebut Messi sebagai Mister Barcelona dan kemungkinan besar akan mengakhiri karirnya di Nou Camp.
  • Pablo Mari dan Cedric Soares sudah mendarat di Arsenal dengan kontrak permanen. Dengan demikian Mikel Arteta sudah mendapatkan tiga pemain baru, termasuk WIllian dari Chelsea. Gabriel Magalhaes dari Lille sudah melakukan tes medis di Arsenal dan akan bergabung setelah menjalani 14 hari karantina.
  • Ronald Koeman sudah memberi tahu Luis Suarez bahwa kontraknya di Nou Camp akan diakhiri musim panas ini. Ia dipersilakan mencari klub baru. Demikian juga Arturo Vidal dihentikan kontraknya tahun ini.
  • Selain dua nama itu, pemain senior lain yang dipersilakan keluar adalah Ivan Rakitic dan Samuel Umtiti. Rakitic akan memasuki usia 33 tahun musim depan, sementara Umtiti sering dilanda cedera.
  • Roma membujuk Man Utd untuk meminjamkan Chris Smalling sekali lagi dengan menawarkan fee sebesar 3 juta euros, setara 51,7 Milyar rupiah, sebelum membelinya sebesar 241 Milyar rupiah di akhir masa pinjaman.