Kaki AC Milan Gemetaran, Lima Pemain Utama Man Utd Bakal Fit Untuk Leg Kedua

Gila Bola – Perjuangan AC Milan untuk bisa melewati Manchester United akan semakin berat lantaran kekuatan wakil Premier League akan semakin kuat jelang pertemuan kedua mereka di San Siro pada tengah pekan ini.

Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa dirinya berharap bisa menyambut kembali lima tim utama Manchester United untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan AC Milan pada Jumat (19/3) dini hari WIB.

Kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1 selama pertemuan di leg pertama babak 16 besar Jumat (12/3) tengah pekan lalu dan laga leg kedua di San Siro akan menjadi penentuan bagi kedua tim soal siapa yang berhak melaju ke perempat final.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Selama pertemuan pertama di Old Trafford, Manchester United kehilangan sejumlah pemain pilar penting dengan Marcus Rashford, Edinson Cavani, Paul Pogba dan Donny van de Beek cedera semuanya, sementara Anthony Martial hanya bermain selama 45 menit.

Penjaga gawang David de Gea juga melewatkan pertandingan tersebut setelah dipaksa menjalani karantina sekembalinya dari Madrid, di mana dia melakukan perjalanan untuk kelahiran anak pertamanya.

Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya mengonfirmasi bahwa David de Gea akan dapat memulai latihan bersama tim pada hari Senin dan manajer Norwegia berusia 48 tahun juga memberikan kabar baik lebih lanjut untuk timnya tentang sisa pemainnya yang absen.

“Soal maslaah cedera, saya harap kami memiliki empat atau lima pemain kembali untuk pertandingan itu (melawan AC Milan di leg kedua di San Siro),” kata Ole Gunnar Solskjaer setelah Manchester United menang 1-0 melawan West Ham United pada Senin (15/3) dini hari WIB.

“Kemungkinan besar Edinson (Cavani) dan Anthony (Martial) akan fit. Donny (van de Beek) semoga juga fit. Paul (Pogba) bahkan mungkin akan ikut melakukan perjalanan (ke Milan). Dan David (de Gea) kembali dari isolasi.”