Kalahkan Leeds, Arsenal Percaya Diri di EFL Cup

Bek kanan Arsenal, Calum Chambers sangat yakin jika klub yang dibelanya bisa melangkah lebih jauh di turnamen EFL Cup 2021/22.

Klub sepak bola asal London Utara berhasil lolos ke babak perempat final EFL Cup setelah mereka mampu mengalahkan Leeds United dengan skor 2-0, Rabu (27/10) dini hari WIB.

Bermain di Emirates Stadium, kedua tim di babak pertama bermain tanpa gol. Akan tetapi, Arsenal mampu memastikan raih kemenangan usai Calum Chambers mencetak gol di menit ke-55. Kemudian satu gol lainnya dicetak melalui Eddie Nketiah menit-69.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hasil sempurna yang diraih jelas membuka peluang tim papan atas Liga Inggris bisa meraih trofi di ajang ini. Tak ayal, Calum Chambers optimis kalau klub sepak bola yang berbasis di London Utara bisa mendapatkannya.

Bicara kepada awak media, Calum Chambers mengatakan jika Arsenal sekarang targetnya lebih jauh lagi setelah menang atas Leeds United. Ia menyebutkan klub seperti The Gunners harus selalu bersaing raih trofi.

Pemain sepak bola berusia 26 tahun menyebutkan itulah tujuan timnya. Dengan demikian, ia percaya kalau tim papan atas Liga Inggris asal London Utara bisa melakukannya di musim ini.

Sementara itu, sang pemain kontra Leeds dimainkan sebagai pengganti oleh Mikel Arteta. Menariknya, ia setelah itu berhasil mencetak gol lewat sundulan hanya dalam waktu 23 detik saja usai menggantikan Ben White dan ia senang bisa mencatatkan namanya di papan skor untuk Arsenal dengan unik.

Di sisi lain, Mikel Arteta selaku juru taktik juga girang lantaran ketika memainkannya mampu mencetak gol untuk Meriam London dan memberikan kemenangan di ajang EFL Cup.

Perlu diketahui, Arsenal terakhir menjuarai ajang Piala Liga Inggris pada musim 1992/1993 dan sejauh ini baru 2 kali memenangkannya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO