Kalahkan Villarreal, Manchester United Bisa Raup Cuan Ratusan Miliar

Gilabola.com – Manchester United bisa kantongi hadiah uang hingga 7,4 Juta Poundsterling (sekitar Rp 150 Miliar) jika berhasil kalahkan Villarreal di final Liga Europa pada Kamis dini hari 27 Mei 2021.

United sudah dapatkan 3,9 Juta Pounds (Rp 79 Milyar) saat mereka berhasil mencapai ke final Liga Europa, lalu mereka akan kembali kantongi 3,5 Juta Pounds (sekitar Rp 71 Milyar) lainnya jika berhasil menjadi juara di kompetisi tier kedua Eropa tersebut.

Dengan demikian, jika skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu berhasil kalahkan Villarreal dini hari nanti, maka MU akan kantongi hadiah uang senilai total 7,4 Juta Pounds atau sekitar Rp 150 Milyar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester United tentunya sangat berharap bisa memenangkan trofi pertama bersama Solskjaer, dan pelatih 48 tahun itupun berharap sukses tim asuhannya di Liga Europa akan menjadi pertama dari banyak kesuksesan berikutnya yang bisa direbut Setan Merah.

“Tentu saja, saya pikir para pemain – saat mereka bisa merasakan sukses, saat mereka memenangkan banyak trofi, saat mereka memenangkan sesuatu, hal itu bisa mengarah pada dua hal,” ungkap Solskjaer sebelum pertandingan Villarreal vs Manchester United yang akan digelar di Portugal, seperti dilansir Daily Star.

“Bisa saja kemudian kita mengatakan, ‘oh, kita sudah berhasil melakukannya sekarang, kita bisa santai’, atau seperti yang saya rasakan beberapa kali, dan itu bisa membuat Anda lebih sering merasakannya, lalu Anda menginginkan perasaan itu lagi, bersama rekan-rekan satu tim Anda, klub Anda,” tambah Solskjaer.

“Untuk kelompok pemain ini sekarang, yang sudah bekerja keras bersama selama satu setengah tahun, itu menjadi langkah selanjutnya bagi mereka sekarang untuk melaju dan menikmati pertandingan ini,” ujar pelatih Manchester United berusia 48 tahun itu.

“Ini bukan soal saya, saya sudah dapatkan cukup kepercayaan diri. Bagaimanapun kondisi saya saat ini, saya percaya diri seperti yang saya selalu katakan. Saya percaya pada pemain saya, dan mereka siap untuk laga ini,” ungkap Solskjaer.

“Saya sudah melihat ada sesuatu yang berkembang di dalam tim, kini sudah semakin kuat dan siap hadapi kemunduran. Saya percaya diri kami siap untuk hal itu sekarang,” tambahnya.

Solskjaer pun mengatakan, Manchester United sudah menang lima kali di ajang Eropa dan pernah kalah dua kali dari raksasa Catalan, Barcelona. “Ini malam yang indah bagi kami, yang mungkin menjadi batu loncatan untuk tim meraih sesuatu yang lebih baik, masa depan yang cerah,” ujar Solskjaer.

“Tim ini dipenuhi para pemain muda. Sebuah tim yang kami bangun kembali dalam beberapa tahun terakhir, mudah-mudahan ini menjadi awal dari sesuatu yang lebih baik,” ungkapnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO