Kalidou Koulibaly Akui Konsentrasi Napoli Terbelah Usai Dipermalukan Spartak Moscow

Sempat unggul cepat melalui gol 11 detik Eljif Elmas, Napoli malah akhirnya kalah 2-3 dari tamunya Spartak Moscow dan bek tengah Kalidou Koulibaly tahu mengapa timnya bisa menelan kekalahan mengecewakan tersebut.

Kalidou Koulibaly mengakui Napoli harus banyak belajar setelah kekalahan 2-3 mereka dari Spartak Moscow di babak penyisihan grup Liga Europa pada Kamis (30/9) malam WIB, menyebut bahwa konsentrasi timnya terbelah dengan pertandingan melawan Fiorentina di Serie A.

Partenopei telah memimpin dengan cepat setelah 11 detik melalui lesakan gol Eljif Elmas, tetapi kartu merah Mario Rui setengah jam dari pertandingan akhirnya mengubah situasi dan tim tamu kemudian berbalik unggul 1-3 melalui brace Quincy Promes dan sebijo gol Ignatov. Gol Victor Osimhen menit ke-94 akhirnya tak banyak membantu pasukan Luciano Spalletti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pertandingan ini berjalan panas dengan adanya beberapa perkelahian sepanjang pertandingan dan setelah peluit akhir, saat ketegangan memuncak di Stadio Diego Armando Maradona.

Sementara Napoli saat ini mempertahankan rekor 100 persen di kompetisi domestik untuk memuncaki klasemen sementara Serie A, mereka justru tanpa kemenangan di dua pertandingan mereka di Liga Europa, dan hasil ini sangat mengecewakan bagi Kalidou Koulibaly.

Dia berkata kepada Sky Sports Italia, “Saya tidak ingin mencari alasan apa pun, kami bisa melakukan jauh lebih baik. Kami kalah dalam pertandingan ini dan harus banyak belajar. Dibutuhkan banyak kerja keras untuk memenangkan setiap pertandingan.”

“Ada kekecewaan dan penyesalan, tetapi kami harus menjalaninya satu per satu. Saya pikir kami sudah memikirkan pertandingan hari Minggu melawan Fiorentina dan itu adalah kesalahan. Jika kami bermain sementara pikiran kami berada di tempat lain, kami hanya akan mempersulit diri kami sendiri. Pertandingan ini pada akhirnya mengajari saya banyak hal, termasuk pada level pribadi juga.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO