Kalidou Koulibaly Dapat Sindiran Keras dari Fabio Capello

Fabio Capello menilai Kalidou Koulibaly belum tampil memuaskan di lini pertahanan Chelsea.

Kalidou Koulibaly merupakan rekrutan anyar Chelsea, Namun kualitasnya di lini belakang bersama The Blues mulai dipertanyakan Fabio Capello.

Pesepak bola asal Senegal memang kerap diberitakan akan hengkang dari Napoli. Tapi pada bursa transfer musim panas 2022 akhirnya dia pindah juga dan melanjutkan karier sepak bola ke Chelsea.

Kalidou Koulibaly pun diharapkan bisa menggantikan bek tengah Chelsea yang juga pergi di musim panas seperti Antonio Rudiger dan Andreas Christensen. Dianggap bisa memperkuat lini belakang, tetapi kenyataannya dia sampai sekarang masih kesulitan bersama klub Liga Inggris tersebut.

Buktinya, ketika dimainkan di Liga Inggris dia belum bisa memberikan clean sheet. Artinya, gawang Chelsea kerap kebobolan. Di Liga Champions pun juga demikian. Tapi ketika menghadpai AC Milan, dia bisa membantu timnya tanpa kemasukan gol.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski begitu Fabio Capello menilai performa Kalidou Koulibaly di lini belakang sangat mengkhawatirkan. Eks pelatih timnas Inggris dan Real Madrid memberikan kritikan ke pesepak bola 31 tahu tersebut.

Kepada Sky Italia, Capello mengatakan penampilan Koulibaly di Chelsea sekarang ini bukan seperti di Napoli. Menurutnya, itu bukan sang bek.

Menurut Fabio Capello, Kalidou Koulibaly kerap melakukan blunder. Mantan pelatih Real Madrid bahkan mengira bek anyar The Blues bisa tampil moncer di Liga Inggris dan Liga Champions, tetapi sampai sekarang dia menilai apa yang dilakukan di Napoli belum ada.

Koulibaly dikontrak Chelsea jangka panjang. Pemain Senagal yang lahir di Perancis akan berada di Stamford Bridge sampai Juni 2026.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaJadi Pahlawan di Liga Champions, Inter Milan Ogah Kehilangan Hakan Calhanoglu!
SelanjutnyaWaduh, Kyle Walker Terancam Absen di Piala Dunia