Kalidou Koulibaly Tantang Napoli Menangkan Liga Europa

Kalidou Koulibaly Tantang Napoli Menangkan Liga Europa

Gilabola.com – Bek Napoli Kalidou Koulibaly menyesalkan kekalahan timnya di Liga Champions di tangan Liverpool, tetapi percaya mereka sekarang favorit untuk memenangkan Liga Europa.

Tim asal Serie A, Napoli, menempati posisi ketiga di Grup C setelah kalah 1-0 dari Liverpool di Anfield pada hari Rabu. Namun Koulibaly merasa Napoli bisa saja membuat kejutan besar lolos dari babak penyisihan Grup C yang juga diisi oleh raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

“Kami nyaris (melaju ke babak 16 besar). Ketika babak penyisihan grup dimulai, banyak orang melihat kami pasti tersingkir dari Liga Champions,” kata Koulibaly.¬†“Kami sangat menyesal karena kami sebenarnya bisa saja mengejutkan semua orang dan kami gagal melakukannya. Kami memiliki tim yang bagus dan saya tahu kami akan memiliki banyak momen baik di musim ini,” tambah mantan pemain KRC Genk itu.

BACA:  Juventus Punya Deretan Fakta Keren Saat Kalahkan AC Milan

The Partenopei menempati posisi ketiga dalam klasemen Grup C, membuat mereka layak bermain di Liga Europa musim ini.

Kalidou Koulibaly ingin tim sefokus mungkin memenangkan Liga Europa

Sementara tim-tim besar seperti Chelsea dan Arsenal saat ini berada di kompetisi kasta kedua antar klub Eropa tersebut, Koulibaly merasa timnya akan dipertimbangkan sebagai favorit juara.

Advertisement
OLE777
OLE777

“Kami harus memberikan segalanya di Liga Europa untuk pergi sejauh mungkin, dan bahkan mencoba untuk memenangkannya,” tegasnya. “Kami tahu itu tidak akan mudah karena sekarang kami adalah favorit untuk memenangkannya. Ini akan menjadi kompetisi yang sulit karena ada tim yang bagus di Liga Europa.”

BACA:  Espanyol Bekuk Villarreal 3-1 di Copa del Rey, Hadiah Dua Gol Penalti

“Tapi kami punya waktu untuk memikirkannya. Kami akan mencoba dan memenangkan Liga Europa,” pungkas pemain asal Prancis berusia 27 tahun tersebut.

Berita SebelumnyaLionel Messi Samai Rekor Xavi, Dekati Rekor Kiper Real Madrid
Berita SelanjutnyaMauricio Sarri Kutuk Dugaan Rasis Fans Chelsea Terhadap Raheem Sterling