Kamu Tahu Tidak? SEMUA Tim London EPL Tersingkir dari Piala Liga Tadi Malam

Gilabola.com – Ada tujuh klub London yang bersaing Premier League saat ini dan bermain di Piala Liga, tapi semua, ya SEMUA sudah tersisih di turnamen ini yang baru mencapai putaran ketiga, tanpa ada satu pun yang tersisa.

Termasuk tiga klub terbesar London di Premier League seperti Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur, tak ada satu pun dari mereka yang mampu menyelamatkan wajah ibukota di turnamen kelas tiga di kompetisi domestik ini, seperti diberitakan via Squawka.

Chelsea memang mendapatkan drawing berat melawan Manchester City dan mereka kemudian dipaksa menyerah 2-0 di Stadion Etihad lewat gol-gol Riyad Mahrez dan Julian Alvarez.

Arsenal, sang pemuncak klasemen Premier League, sempat unggul melalui gol Eddie Nketiah, tapi Brighton berhasil membalas dengan tiga gol beruntun untuk mengubur The Gunners dengan skor 1-3 di Stadion Emirates.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tottenham Hotspur, sementara itu, secara mengejutkan gagal memberi ancaman berarti bagi tim dasar klasemen liga Nottingham Forest, hanya memiliki dua tembakan tepat sasaran saat gol-gol Renan Lodi dan Jesse Lingard memberi kemenangan 2-0 bagi pasukan Steve Cooper.

Tim London lain yang tersisih di babak ketiga ini adalah Crystal Palace, yang awalnya berhasil menahan imbang Newcastle United tanpa gol di St James’ Park, tapi akhirnya dikalahkan melalui babak adu penalti dengan skor 3-2.

Kekalahan dengan cara yang sama juga ditelan West Ham, yang bermain imbang 2-2 melawan Blackburn Rovers dan kemudian kalah adu penalti 9-10 serta Brentford, yang imbang 1-1 melawan Gillingham sebelum kalah adu penalti 5-6 di kandang. Satu tim London lainnya, Fulham, malah sudah tersingkir di putaran kedua, kalah 2-0 dari Crawley Town.

Menyedihkan!

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaKe Piala Dunia Pertama Sejak 64 Tahun, Ini Skuad 26 Pemain Timnas Wales ke Qatar
SelanjutnyaGraham Potter Kecewa Kalah, Tapi Bangga Dengan Tingkat Kinerja Chelsea vs Man City