Kapan Drawing Semifinal Piala FA, Siapa Ketemu Siapa, Kurang 24 Jam Lagi

Siapa ketemu siapa di babak semifinal Piala FA akan bisa diketahui kurang dari 24 jam lagi, beberapa menit selepas Minggu tengah malam (20/3). Baru Chelsea yang memastikan lolos, sejauh ini.

Drawing babak semifinal akan dilakukan beberapa menit sebelum dimulainya laga Nottingham Forest versus Liverpool di The City Ground di Nottinghamshire, Senin dinihari waktu Indonesia (21/3).

Robbie Fowler selaku penyerang the Reds akan melakukan pengambilan bola-bola undian saat drawing babak semifinal Piala FA itu dengan urutan sebagai berikut:

1. Crystal Palace atau Everton
2. Nottingham Forest atau Liverpool
3. Chelsea
4. Southampton atau Manchester City

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Seperti Anda ketahui saat berita ini diunggah Minggu dinihari, baru Chelsea yang memastikan lolos ke empat besar. Sisa tiga pertandingan perempatfinal baru akan dimainkan Minggu malam atau Senin dinihari.

Chelsea Ungguli Pembunuh Man Utd

Satu dari dua gol Chelsea datang dari pemain termahal mereka, Romelu Lukaku. Satu lainnya dari pemain yang disisihkan dari timnas Aljazair, Hakim Ziyech. Kedua gol the Blues ke gawang Middlesborough pada babak perempatfinal Piala FA terjadi pada babak pertama dan ternyata cukup untuk menyingkirkan sang pembunuh raksasa.

The Boro merupakan tim yang menyingkirkan Manchester United pada putaran keempat kompetisi FA Cup, melalui adu penalti setelah skor sama kuat 1-1 selama 120 menit. Satu tahap kemudian pada babak kelima pasukan Chris Wilder itu membunuh Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 hasil gol tunggal Joshua Coburn.

Namun petualangan tim asal divisi keuda sepak bola Inggris itu, Championship, tidak berlanjut setelah mereka dihentikan kekuatan pertahanan yang sangat terkenal dari skuad Thomas Tuchel.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!