Kapten Chelsea Lega Alvaro Morata Bisa Juga Cetak Gol

Berita Liga Europa, Alvaro Morata, Chelsea
Gilabola.com - Alvaro Morata saat berjuang demi gol Chelsea.

Gilabola.com – Kapten Chelsea Gary Cahill senang dengan kemenangan tipis 1-0 mereka atas lawan Liga Europa Vidi FC. Ia juga lega melihat Alvaro Morata bisa juga mencetak gol kemenangan dalam laga tersebut.

Chelsea sendiri sudah berhasil menang atas Vidi FC pada pertandingan babak penyisihan Grup L Liga Europa dengan skor akhir tipis 1-0 saja. Laga berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Kamis (4/10/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Cahill mengatakan: “Kelar juga akhirnya. Pertandingan seperti itu sangat sulit, tetapi yang penting kami sudah termotivasi. Kami mencoba dan mencoba dan mendapatkan apa yang kami pantas. Mereka bertahan dan membuat kami sampai merasa frustrasi. Kami melewatkan beberapa peluang tetapi Alvaro Morata mencetak gol untuk memenangkan permainan kami.”

Chelsea harus cepat fokus lagi

“Saya yakin untuk setiap striker kami, mencetak gol memberi mereka kepercayaan diri. Alvaro Morata membuat beberapa pertandingan bagus malam ini dan senang melihat dia mencetak gol. Dia telah mencetak banyak gol dan sangat senang kami menang.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Itu tampak seperti penalti keras untuk tantangan di Ruben Loftus-Cheek, pasti dari tempat saya. Dia dibawa turun dari belakang dan mereka lolos dengan yang satu itu. Saya ingin bermain sepakbola di lapangan. Saya tidak berbeda dengan orang lain dan ambisi tidak pernah berubah. Saya senang mendapatkan ban kapten kembali dan itu adalah perasaan yang menyenangkan,” lanjutnya lagi.

“Kami harus kembali fokus. Manajer dapat merotasi tim yang membantu dan kami harus pulih untuk pertandingan berikutnya melawan Southampton sebelum jeda internasional. Kami ingin berada di puncak grup dan terus maju dalam kompetisi. Seperti Liga Premier, sangat penting bagi kami,” pungkasnya.