Kapten Chelsea Mohon Tak Diistirahatkan Frank Lampard

Kapten Chelsea Mohon Tak Diistirahatkan Frank Lampard

Gilabola.com – Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, tekad menangkan lagi Piala FA dan memohon pada pelatih Frank Lampard agar tak mengistirahatkannya di laga putaran ke empat melawan Hull City, Minggu (26/1) dinihari.

The Blues diperkirakan akan lakukan rotasi pada skuadnya, di mana Fikayo Tomori, Willy Caballero dan Michy Batshuayi akan bermain melawan klub Championship tersebut.

Azpilicueta menjadi salah satu dari sembilan perubahan yang kemungkinan akan dilakukan pelatih Frank Lampard dalam laga ini, setelah sebelumnya mereka menang 2-0 atas Nottingham Forest di putaran ketiga.

Tapi, bek veteran asal Spanyol itu mengatakan, dia ingin bermain meskipun  baru saja dimainkan di laga melawan Arsenal pada pertengahan pekan ini. “Saya siap dimainkan di semua pertandingan,” tegas Azpilicueta, seperti dilansir Standard Sport.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya sudah istirahat di pertandingan melawan Forest, tapi saya seorang pemain yang selalu mencoba untuk tersedia kapanpun dibutuhkan manajer. Saya sangat suka kompetisi ini, dan ingin memenangkannya lagi, kembali ke jalur kemenangan,” tambah kapten Chelsea berusia 30 tahun itu.

Sementara itu, pada Jumat pagi waktu setempat the Blues mengonfirmasikan, mereka telah akhiri kerja sama sponsorship dengan Yokohama yang sudah terjalin selama lima tahun terakhir.

Sebelumnya diberitakan, the Blues akan tandang ke markas Hull City untuk lakoni laga putaran keempat Piala FA di Stadion KCOM akhir pekan ini. Skuad Frank Lampard itu tentunya sangat berharap bisa hindari rasa malu dan tidak tersingkir dari ajang Piala FA oleh lawan dari liga yang lebih rendah, yakni Hull City, yang merumput di Liga Champions.

The Blues ingin mengusir kefrustrasian mereka akhir pekan ini setelah menyia-nyiakan keunggulan pada Rabu dini hari di kandang melawan 10 pemain Arsenal untk meraih hasil imbang 2-2, karena The Blues berharap bisa mengalahkan Hull City di Stadion KCOM.

Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, dan kawan-kawan lakoni jadwal pertandingan yang ketat di mana mereka akan bertemu Leicester City, Tottenham Hotspur dan Manchester United – jadwal yang sulit yang dapat mendorong Lampard untuk mengistirahatkan beberapa bintang besar melawan Hull.