Kapten Prancis Puji Kylian Mbappe Sebagai Penentu Pertandingan

Berita Bola - Kapten Timnas Prancis Hugo Lloris puji Kylian Mbappe dan Giroud yang ia nilai penentu hasil imbang saat melawan Timnas Islandia.
Gilabola.com - Kapten Timnas Prancis Hugo Lloris puji Kylian Mbappe dan Giroud yang ia nilai penentu hasil imbang saat melawan Timnas Islandia.

Gilabola.com – Prancis bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menyamakan skor dan kapten Prancis Hugo Lloris memuji Kylian Mbappe dan Olivier Giroud sebagai figur penting hasil imbang lawan Islandia.

Mengalami cedera paha, Mbappe turun dari bangku cadangan saat Les Bleus tertinggal 2-0 dari Islandia, Jumat dinihari WIB, memaksa terjadinya gol bunuh diri Holmar Eyjolfsson sebelum mencetak gol dari titik putih pada menit ke-92 untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Guingamp.

Hugo Lloris dan Olivier Giroud Puji Mbappe

Kiper Hugo Lloris yang bertindak sebagai kapten tim memuji penampilan pemain berusia 19 tahun, yang telah membuat awal musim yang mengesankan di Paris Saint-Germain, mencetak 10 gol dalam tujuh pertandingan.

BACA:  Harry Kane Senang Tottenham Hotspur Tahan Imbang Barcelona

“Sepak bola tidak hanya tentang satu pemain, tapi ya dia (Mbappe) telah menjadi penentu pertandingan. Dia memberi kami banyak energi ketika dia datang,” katanya. “Dia terlibat dalam dua gol (melawan Islandia), jadi ya, dia telah menjadi penentu pertandingan, tetapi ada juga pemain lain yang banyak berkontribusi.”

“Semuanya tidak sempurna. Ada beberapa poin baik dan buruk, sekarang pertandingan ini harus membuat kami siap untuk pertandingan berikutnya pada hari Rabu [melawan Jerman di UEFA Nations League] yang jauh lebih penting.”

Birkir Bjarnason dan Kari Arnason memberi Islandia keunggulan dua gol sebelum Mbappe diturunkan pada menit ke-60.

Olivier Giroud, yang bermain 90 menit penuh, juga memuji Mbappe, dan dia berharap untuk perbaikan dari timnya saat melawan Jerman.

BACA:  Kylian Mbappe Bantah Dirinya Rendahkan Lionel Messi

“Kylian telah menjadi pemain yang bagus. Dia kuat. Itulah yang kami butuhkan melawan tim semacam ini, pemain yang tahu bagaimana membuat perbedaan,” tutur penyerang Chelsea itu. “Dia melakukannya dengan sangat baik. Kami semua tahu apa yang dia mampu lakukan. Dia membuat kami keluar dari tempat yang sempit. Itu bagus. Ini menunjukkan dia dalam kondisi baik saat ini.”

“Namun saya harap kami akan bereaksi lebih baik pada hari Rabu [melawan Jerman],” tegas pemain berusia 32 tahun tersebut.