Kapten PSG Buka Peluang Kembali ke AC Milan

Bek tengah PSG asal Brasil Thiago Silva masih sangat rindu bermain di AC Milan.
Bek tengah PSG asal Brasil Thiago Silva masih sangat rindu bermain di AC Milan.

Berita Terbaru – Bek tengah Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Silva membuka peluang untuk kembali bergabung dengan klub AC Milan. Dia ingin memperkuat raksasa Serie A Italia tersebut sebelum pensiun.

Pemain internasional Brasil itu sempat memperkuat AC Milan pada periode 2009 hingga 2012, sebelum kemudian hijrah ke PSG dengan biaya transfer sebesar 42 juta Euro pada musim panas 2012.

Kini, setelah enam tahun berkostum PSG, bek berusia 33 tahun ini, rindu untuk kembali merumput di San Siro. Thiago mengaku akan dengan senang hati menerima jika ada tawaran yang datang dari Rossoneri.

“Bagaimana saya bisa mengatakan tidak bila Milan memberikan tawaran? Mereka adalah tim yang akan selalu di hati saya. Untuk balik lagi ke sana, mungkin saja terjadi, karena saya ingin mengakhiri karier saya dengan luar biasa,” kata Thiago Silva, kepada Gazzetta dello Sport.

“Milan selalu ada di hati saya. Saya penggemar berat dan selalu mendukung mereka dengan penuh semangat. Sepakbola Italia dan Eropa membutuhkan Milan yang sesungguhnya,” tambahnya.

Advertisement

Namun, Thiago belum memikirkan untuk kembali ke Italia pada musim ini. Sebab, ia masih memiliki kontrak di Parc des Princes hingga 2020. Dia juga berkomitmen ingin bermain hingga kontraknya habis, kecuali jika klub tak lagi membutuhkan tenaganya.

Menurut Calciomercato, Milan bisa mengajukan penawaran kepada Les Parisiens dengan harga yang menarik jika ingin memboyong kapten PSG itu di musim panas ini.