Kapten Real Madrid Memaki Usai Satu Golnya Dirampas

Dries Mertens own goal

Gilabola.com – Kapten Real Madrid Sergio Ramos tadinya punya dua gol atas namanya. Tapi lalu satu golnya dirampas jadi gol bunuh diri Dries Mertens. Ia pun memaki.

Sergio Ramos mencetak dua gol dalam rentang lima menit, yakni menit 52 dan 57. Keduanya melalui sundulan kepala, dan keduanya berawal dari sepak pojok Toni Kroos.

Malam Sergio Ramos yang sempurna di Naples menjadi ternoda dengan keputusan UEFA untuk secara resmi mencatatkan gol kedua Real Madrid sebagai gol bunuh diri – bukan gol atas nama bek Los Blancos tersebut.

Perampasan gol keduanya menjadi gol bunuh diri Dries Mertens menyebabkan Ramos marah.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“F ** k, mereka telah mengambil gol ganda saya,” katanya, segera setelah mendengar berita itu.

Meskipun tandukan keras itu pada awalnya mengarahkan bola on target ke arah gawang, sentuhan akhir datang dari si pemain Belgia dalam usahanya untuk membersihkan gawangnya dari bahaya.

Defleksi itu sendiri cukup signifikan. Dan dengan demikian UEFA telah memutuskan bahwa intervensi itu cukup besar sehingga Ramos tidak dianggap sebagai arsitek dari situasi mencetak gol tersebut.

Alvaro Morata menambahkan satu gol lagi di menit 90. Dengan skor agregat 2-6, Real Madrid memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Pada leg pertama di Bernabeu sekitar tiga pekan lalu, mereka menang 3-1.

Ramos sendiri punya doa jelek yang ditujukan pada Barcelona, jelang laga leg kedua mereka di Camp Nou, melawan PSG, nanti malam. Ia mengatakan, dirinya akan lebih bahagia dan tidur lebih nyenyak jika melihat Barcelona kalah dan tersingkir dari Liga Champions musim ini.