Karena Antonio Conte Pintar, Makanya Dia Tak Mungkin Mau Jadi Pelatih Arsenal

Gilabola.com – Antonio Conte belakangan banyak dikaitkan dengan pekerjaan potensial di Stadion Emirates untuk menggantikan Mikel Arteta, tapi taktisi Italia itu diragukan akan bersedia mengambil jabatan manajerial Arsenal di musim ini.

Antonio Conte diyakini tidak berniat untuk menjadi manajer anyar Arsenal di musim ini karena dia terlalu pintar untuk memikirkan bahwa dia tidak mungkin menerima pekerjaan di tim yang sedang terlalu banyak masalah.

Saat ini bos berusia 52 tahun tengah berstatus sebagai manajer bebas transfer usai mundur dari pekerjaannya sebagai pelatih kepala Inter Milan, hanya beberapa saat setelah membantu klub memenangkan scudetto pertama sejak 2010.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mantan bos Juventus dan Chelsea itu mengakhiri kontraknya dengan Inter Milan atas persetujuan bersama, tetapi sebagai bagian dari perjanjian itu ia tidak dapat melatih klub Italia lain musim ini.

Dia masih akan bebas untuk pergi ke Premier League misalnya, saat dia belakangan santer dikaitkan dengan pekerjaan potensial di Arsenal, ketika posisi manajer Mikel Arteta tengah berada dalam tekanan berat usai tiga kekalahan beruntun di tiga laga pembuka liga.

Namun ketika Calciomercato mewawancarai dua pakar olahraga Italia, mereka berdua benar-benar yakin bahwa menggantikan Mikel Arteta tidak ada dalam daftar keinginan Antonio Conte saat ini.

“Dia lebih pintar daripada menerima tim dengan banyak masalah saat ini,” kata Fabrizio Biasin. “Paling-paling dia berpotensi mempertimbangkannya musim depan, tapi saya masih meragukannya.”

Massimiliano Maddaloni sependapat, dengan dia yakin bahwa ketika Antonio Conte menerima tawaran sebagai pundit Sky Sport Italia untuk Liga Champions musim ini adalah sinyal bahwa dia tidak tertarik pada pekerjaan di Stadion Emirates.

“Conte memberi tahu semua orang bahwa dia ingin istirahat satu tahun sehingga dia dapat memulai lagi dengan proyek penting tahun depan dan Arsenal benar-benar tidak sesuai dengan kriterianya,” tambahnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO