Karim Adeyemi Diincar Klub Top, Petinggi RB Salzburg Beri Tanggapan

Direktur olahraga RB Salzburg, Christoph Freund menegaskan bahwa Karim Adeyemi harus sepenuhnya fokus menyelesaikan musim ini di klubnya.

Pemain berposisikan penyerang sentral usianya memang masih 19 tahun, namun di usianya masih muda sang pemain mampu menarik perhatian sejumlah tim-tim papan atas di Eropa. Hal tersebut tak lepas catatan golnya yang ia ciptakan musim ini sebanyak 14 gol dalam 18 laga di semua kompetisi.

Menariknya, klub yang ingin memboyong Karim Adeyemi hampir semuanya langganan bermain di Liga Champions. Dari berbagai laporan kabarnya, Inter Milan, Liverpool, Borussia Dortmund, Bayern Munchen, dan Real Madrid berminat untuk merekrutnya di bursa transfer berikutnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati pemainnya dilirik dari tim besar dari Liga Inggris, Spanyol, Jerman, Italia. Namun Christoph Freund sangat mengharapkan agar sang pemain tidak terpengaruh dengan rumor transfer. Sebaliknya, ia ingin agar pemain timnas sepak bola Jerman sepenuhnya fokus dengan RB Salzburg pada musim 2021/22.

Berbicara kepada Sky Austria, Christoph Freund mengatakan bahwa Karim Adeyemi harus menyelesaikan kompetisi musim ini dengan RB Salzburg. Ia juga menjelaskan kalau sang pemain perlu fokus bermain di posisinya untuk sisa musim ini.

Tapi, Freund juga memberikan isyarat bahwa sang pemain bisa saja meninggalkan RB Salzburg. Pasalnya, ia menyebutkan dalam sepak bola hal seperti ini tidak dapat diprediksi.

Sebagai informasi, Karim Adeyemi masih memiliki kontrak dengan RB Salzburg sampai Juni 2024 mendatang. Sedangkan sejauh ini, ia telah memenangkan Piala Austria 2 kali dan 2 Liga Austria.

Meski usianya masih berusia 19 tahun, namun sang striker tercatat sudah membukukan 3 caps intermasiomal bersama timnas senior Jerman. Patut dinantikan apakah Karim Adeyemi akan hengkang atau sebaliknya, ia bakal membuat sejumlah tim besar di Eropa gigit jari.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO