Karim Adeyemi Tidak Tertarik Gabung Liverpool

Harapan Liverpool ingin memboyong Karim Adeyemi tak akan terwujud. Pasalnya, sang pemain memastikan tidak berminat ke Anfield dan ingin bertahan di RB Salzburg.

Striker muda ini telah dalam performa yang mengesankan. Tak ayal, membuatnya terus dikaitkan akan pergi meninggalkan RB Salzburg di bursa transfer berikutnya.

Namun, dari berbagai laporan kalau Liverpool telah disebut-sebut menjadi klub Liga Inggris yang ingin sekali mendatangkan pemain sepak bola berusia 19 tahun tersebut. Menariknya, Karim Adeyemi ketika terus dihubungkan dengan klub besar di Eropa penampilannya semakin meningkat tajam di lini depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Buktinya, bidikan raksasa Liga Inggris berhasil mencetak tiga gol dalam kemenangan 5-0 RB Salzburg atas WSG Tirol di pekan ke-18 Liga Austria. Dengan demikian, kini sang pemain telah mengoleksi 14 gol dan mencatatkan 5 assist di musim 2021/22.

Meski ada minat dari tim besar di Eropa termasuk dari klub Liga Inggris seperti Liverpool, namun Karim Adeyemi sepertinya tak tertarik untuk pindah. Ia tegaskan ingin fokus bersama RB Salzburg tahun depan.

Bicara kepada awak media, pemain sepak bola asal Jerman mengatakan ia belum membuat keputusan apapun. Ia bahkan menyebutkan prioritasnya adalah tetap bersama RB Salzburg tahun depan.

Karim Adeyemi juga menjelaskan kalau ia tak punya kecenderungan. Artinya, pikirannya dan fokusnya hanya untuk klub yang ia bela sekarang dan ia menantikan terus melangkah lebih jauh bersama RB Salzburg di Liga Champions. Sang striker tegaskan di ajang ini timnya akan berikan segalanya.

Sebagai informasi, klub asal Austria untuk pertama kalinya dalam sejarah bisa melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Dalam 6 pertandingan sudah dilakoni selama fase grup, sang pemain berhasil cetak 3 gol dan mencatatkan 2 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO