Karim Benzema Akan Reuni dengan Zidane di PSG

Striker Real Madrid, Karim Benzema dikabarkan akan bekerja sama lagi dengan Zinedine Zidane di PSG pada musim panas mendatang.

Raksasa Liga Perancis diyakini akan berpisah dengan Kylian Mbappe dan Mauricio Pochettino selaku juru taktik. Di sisi lain, Didier Deschamps sampai sejauh ini masih menjadi pelatih kepala timnas sepak bola Perancis.

Tak ayal, Zinedine Zidane sebagai kandidat kuat untuk menggantikan Mauricio Pochettino antara di musim panas 2022 atau ada musim panas 2023 mendatang. Sedangkan Pochettino disebut-sebut sebagai calon kuat menggantikan Ralf Rangnick yang merupakan juru taktik interim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh Le10Sport.com, via Fichajes, PSG telah menilai Karim Benzema akan sebagai pengganti yang ideal untuk Kylian Mbappe, yang kontraknya akan berakhir pada Juni tahun depan. Dalam laporan tersebut menjelaskan bahwa pemain sepak bola berusia 34 tahun itu nantinya akan menjadi ‘kunci’ dalam mendatangkan Zidane ke Parc des Princes.

Dengan demikian, kedua akan kembali bekerja sama lagi di PSG setelah sebelumnya di Real Madrid. Menariknya, mereka juga akan satu tim dengan Sergio Ramos yang diboyong dari raksasa Liga Spanyol pada musim panas 2021.

Sementara jika Zidane resmi bereuni dengan Karim Benzema di raksasa Liga Perancis, maka sang pelatih berpotensi akan sering memainkannya sebagai starter di lini depan. Seperti diketahui, ketika bermain di raksasa Liga Spanyol sang striker selalu menjadi andalan. Hasilnya, tiga trofi Liga Champions mampu dimenangkan.

Benzema gabung ke Bernabeu pada 2009 dan kontraknya akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Meski sudah tak muda lagi, namun striker veteran masih tajam di lini depan. Buktinya, musim ini telah mengemas 18 gol untuk Madrid dalam 22 laga di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO