Karim Benzema Mimpi Menangkan Ballon d’Or

Karim Benzema bermimpi akan jadi pemenang Ballon d’Or setelah ia masuk dalam daftar 30 pesepak bola kandidat peraih penghargaan tahunan tersebut.

Gilabola.com – Bintang Real Madrid tersebut ungkapkan harapannya untuk memenangkan Ballon d’Or 2021, setelah namanya masuk dalam daftar 30 nominatornya.

Pemain internasional Prancis ini menjadi salah satu pemain terdepan yang berpeluang meraih penghargaan perorangan itu, setelah ia awal musim 2021/22 ini dengan luar biasa.

Karim Benzema berhasil mengoleksi sembilan gol dan tujuh assist hanya dalam delapan pertandingan La Liga yang dimainkannya, membawa Real Madrid ke puncak klasemen La Liga, serta mencetak gol penting bagi Les Bleus saat mereka menang di semi-final Uefa Nations League melawan Belgia pekan ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara dalam konferensi pers jelang final Uefa Nations League pada Senin (11/10) dini hari WIB, Benzema menyatakan dia sudah bermimpi menangkan Ballon d’Or sejak ia masih kanak-kanak.

“Sudah sudah bermimpi memenangkannya sejak saya masih kecil, kita semua begitu, semua pemain sepak bola profesional pasti punya mimpi itu,” tandas Benzema kepada France 24, seperti dilansir 90min.

“Jadi, saya sudah mengupayakan semua kemungkinan dan akan terus melakukannya, karena saya berharap untuk memenangkannya dan mewujudkan impian masa kecil saya. Yang penting, suporter menyukai permainan sepak bola saya, saya juga merasa bahagia dan bangga. Banyak striker yang saat ini bermain bagus di usia 30 tahunan mereka dan mencetak banyak gol. Sepak bola modern memungkinkan hal itu terjadi,” tambah Karim Benzema.

“Menyenangkan masuk daftar 30 pemain calon peraih penghargaan itu, dan saya akan terus mengingatnya sebagai motivasi dalam pertandingan-pertandingan besar,” tandasnya.

Mantan bintang Lyon ini juga sempat berkomentar mengenai jadwal pertemuan Timnas Prancis dengan Spanyol, dan ungkapkan apa yang dia harapkan dalam pertandingan ‘besar’ di San Siro.

“Saya yakin, ini akan menjadi final yang seru. Spanyol dipenuhi para pemain muda, tapi mereka sangat berbakat. Saya hanya berharap di atas semua itu, ini akan menjadi pertandingan yang mengesankan,” ungkap Karim Benzema.

Dalam semi-final melawan Belgia, Prancis berhasil menang 2-3 setelah sempat tertinggal 0-2 di babak pertam. Benzema mencetak gol pertama Les Bleus di menit 62, yang kemudian diperbanyak oleh gol-gol Kylian Mbappe dari titik putih tujuh menit kemudian dan Theo Hernandez tepat di menit 90.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO