Karim Benzema Dengan Tersinggung Tegur Presiden FFF

Berita Bola - Karim Benzema yang masih yakin bisa perkuat Timnas Prancis lagi tersinggung dengan ucapan Presiden FFF.
Gilabola.com - Karim Benzema yang masih yakin bisa perkuat Timnas Prancis lagi tersinggung dengan ucapan Presiden FFF.

Gilabola.com –  dengan perasaan tersinggung langsung menegur Presiden FFF (Federasi Sepakbola Prancis) Noel Le Graet. Sang Presiden sempat menyebut jika karier Karim Benzema di timnas Prancis sudah habis.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara, Noel Le Graet sempat menyebutkan bahwa karier Benzema di timnas Prancis sudah tamat. Meski tegaskan tak punya masalah dengan sang pemain, namun menurutnya striker Real Madrid itu sudah mengalami penurunan performa secara drastis.

“Saya bukannya tidak suka dengan Karim Benzema ya. Dia juga saya akui selalu berperilaku baik saat bersama tim. Meski demikian, menurut saya kariernya bersama Les Bleus saat ini sudah berakhir. Karirnya tamat, khususnya sejak performanya terus menurun,” ujar Noel Le Graet.

BACA:  Real Madrid Tertinggal 0-2, Tapi Tetap Lolos Kok

Bisa ditebak jika Karim Benzema langsung tersinggung dan balik menyerang pernyataan Le Graet tersebut. Dengan emosi melalui akun Twitter-nya, Karim Benzema meminta agar sang Presiden lebih baik bungkam saja soal sang pemain Real Madrid.

“Yang terhormat Bapak Le Graet, saya minta Anda sebaiknya melupakan saya dan tolong jangan ganggu saya lagi,” tulis Benzema melalui akun Twitter-nya seperti dikutip ESPN.

Karim Benzema berpeluang perkuat Prancis lagi

Advertisement
OLE777
OLE777

“Prancis adalah juara dunia dan itu saja yang penting saat ini, yang lainnya tidak penting. Terima kasih,” lanjutnya lagi dengan ketus.

Hal ini sedikit banyak maksud Benzema adalah untuk menyinggung jasanya selama ini terhadap Prancis. Ia sendiri sudah kadung absen membela Timnas sejak Oktober 2015 silam karena kasus pemerasan terkait skandal rekaman video seks Mathieu Valbuena. Kasus ini sendiri berpeluang tak sampai dilanjutkan lagi di pengadilan.

BACA:  16 Besar Liga Champions: Inilah Calon Lawan Real Madrid

Jika tak berlanjut, bukan tak mungkin Benzema akan kembali bisa membela skuad Timnas Prancis. Wajar jika dirinya tak ingin banyak pihak yang ikut campur dengan karirnya di Timnas.