Karim Benzema Kantongi Trofi ke-23 Bersama Real Madrid, Hanya Kalah Dari Marcelo

Gila Bola – Gelar Piala Super Eropa yang didapatkan Real Madrid pada Kamis dinihari (11/8) merupakan trofi ke-23 Karim Benzema bersama Los Blancos, hanya kalah dua trofi dibandingkan Marcelo (25) yang baru saja pensiun.

Skor masih terjaga 2-0 bagi keunggulan pasukan Carlo Ancelotti saat berita ini diunggah menit 84. Dengan enam menit lagi tersisa, sepertinya sudah tidak mungkin bagi sang juara Liga Europa musim lalu, Eintracht Frankfurt, untuk membalikkan situasi dengan bola didominasi sang juara Liga Champions sampai 62% sejauh ini.

Benzema dan kawan-kawan juga melepaskan lebih banyak percobaan gol (11 kali) dibandingkan tim asal Bundesliga itu (6) pada partai Piala Super Eropa yang dilangsungkan di Olympic Stadium di kota Helsinki, Finlandia, selain enam serangan tepat sasaran dari Los Merengues melawan tiga upaya on target dari the Eagles.

Gol dari Karim Benzema pada menit 65 itu berasal dari umpan manis Vinicius Junior, yang disambar sang bintang Perancis itu pada kesempatan pertama guna menaklukkan kiper Kevin Trapp. Lihat foto di atas untuk memahami betapa indahnya gol Benzema tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sedangkan gol pertama terjadi jelang akhir babak pertama oleh serangan jarak dekat David Alaba, dengan Casemiro menyelamatkan sundulan Benzema yang terarah keluar lapangan dan mengubahnya menjadi assist!

Ini akan menjadi kemenangan kelima Real Madrid di ajang Piala Super UEFA dari delapan penampilan sepanjang sejarah.

Bagi Carlo Ancelotti sang maestro, ini merupakan Piala Super Eropa keempatnya dan mengukuhkan sang pelatih Italia sebagai manajer paling sukses di ajang kompetisi ini. Ia pernah memenangkan piala yang sama pada tahun 2014 bersama Los Merengues, dengan dua piala lain diraihnya bersama AC Milan tahun 2003 dan 2007.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaReal Madrid di Ambang Piala Super Eropa Kelima Usai Gol David Alaba
SelanjutnyaAncelotti Dukung Benzema Menangi Ballon d’Or Usai Madrid Juara Piala Super Eropa