Karim Benzema Kembali ke Timnas Perancis Setelah 6 Tahun, Eh Gagal Penalti Tadi Malam

Gilabola.com – Karim Benzema tadi malam gagal menciptakan kesan yang baik saat kembali ke tim nasional Perancis untuk pertama kalinya dalam 6 tahun, usai membuang percuma sebuah sepakan penalti pada menit 27 pertandingan persahabatan melawan Wales, Kamis 3 Juni 2021.

Hadiah penalti itu diberikan kepada Les Bleus setelah sesaat sebelumnya Neco Williams handball di tepi garis gawang saat mencoba menyelamatkan gawangnya dari serangan Benzema.

Sang striker Real Madrid mengincar sudut kanan bawah dari gawang Danny Ward tapi sang penjaga gawang Wales itu sepertinya sudah mengerjakan semua PR-nya dan menebak dengan benar arah tembakan Benzema, sebelum bola terbuang ke sisi kanan. Anda bisa melihat tembakan penalti striker Perancis itu di bawah ini, sedikit lemah dan bisa ditebak arahnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Beruntung striker PSG Kylian Mbappe menyelamatkan muka skuad Didier Deschamps dengan golnya pada menit 35, sebelum ia memberi assist untuk gol bagi pemain Barcelona Antoine Griezmann. Skor masih 2-0 untuk keunggulan Perancis saat berita ini diunggah menit 59.

Channel Gilabola di Youtube

Meski pun Perancis menang 2-0 atas Wales pada laga persahabatan, Kamis (3/6), tapi fokus utama pemberitaan besok akan terpusat pada pemain 33 tahun tersebut. Alasan pertama kita sudah tahu sebabnya. Ia baru saja kembali ke skuad timnas usai enam tahun absen, usai diasingkan Didier Deschamps setelah terlibat dalam apa yang dituduh sebagai “pemerasan untuk kasus video sex” rekan satu timnya Mathieu Valbuena.

Alasan kedua, Les Bleus selalu mencetak gol pertama di bawah 30 menit dalam enam dari tujuh laga internasional di kandangnya sendiri, sebelum ini. Sayang sekali sepakan Benzema pada menit 27 pertandingan di Allianz Riviera di kota Nice itu gagal masuk.

Gareth Bale dan teman-temannya tidak dijagokan untuk menang dalam laga ini. Dalam lima perjumpaan sebelum ini, yang seluruhnya terjadi pada ajang persahabatan, The Dragons hanya pernah menang satu kali saja. Sisanya satu imbang dan tiga kekalahan.

AHABET
AHABET