Karim Benzema Kembali ke Timnas Prancis, Begini Respons Mathieu Valbuena

Gilabola.com – Mathieu Valbuena, sosok yang disebut sebagai korban pemerasan Karim Benzema, akhirnya angkat bicara perihal kembalinya penyerang Real Madrid ke timnas Prancis untuk Euro 2020 di musim panas ini.

Mantan bintang Les Bleus Mathieu Valbuena menegaskan bahwa dia tidak memiliki rasa sakit hati dengan manajer Didier Deschamps karena telah memanggil kembali Karim Benzema ke tim nasional Prancis.

Striker Real Madrid sudah sekitar tujuh tahun absen dari timnas Les Bleus sejak kasus pemerasannya kepada Mathieu Valbuena, dan sudah tidak terlibat di Euro 2016 di Prancis dan Piala Dunia 2018 di Rusia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Terakhir kali Karim Benzema bermain untuk timnas Prancis tercatat terjadi pada Oktober 2015 lalu dalam laga persahabatan kontra Armenia dengan dia mencetak dua gol dan satu assist untuk membantu negaranya meraih kemenangan 4-0, dengan dia saat itu menjadi andalan di lini depan bersama Antoine Griezmann dan Mathieu Valbuena.

Capsnya terhenti sejak itu dengan 81 penampilan dan 27 gol bagi tim ayam jantan, tapi kini Didier Deschamps akhirnya memutuskan memanggil kembali penyerang berusia 33 tahun itu usai penampilannya yang konsisten bersama Real Madrid, termasuk mencetak 29 gol dan 8 assist dalam 45 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Channel Gilabola di Youtube

Namun Mathieu Valbuena menegaskan bahwa dia sama sekali tak punya masalah dengan kembalinya Karim Benzema ke tim besutan Didier Deschamps, mengatakan kepada¬†RMC, “Jika Benzema bisa membawa lebih banyak kualitas ke tim Prancis, itu bagus untuknya. Itu akan bagus untuk tim di atas lapangan.”

“Itu adalah pilihan pelatih. Bagi saya, Didier akan menjadi pemenang dalam semua kasus. Jika tim Prancis bekerja, kami akan mengatakan bahwa dia mampu beradaptasi dan jika gagal, kami tidak akan menyalahkannya. Dia tahu tentang bagaimana membentuk tim yang bagus.”

AHABET
AHABET