Karim Benzema Lewati 208 Gol Hugo Sanchez Untuk Real Madrid

Karim Benzema Lewati 208 Gol Hugo Sanchez Untuk Real Madrid

Karim Benzema sukses melewati catatan 208 gol Hugo Sanchez untuk klub Copa del Rey, Real Madrid. Benzema membuat sejarah tersendiri sebagai pencetak gol terbanyak keenam klub dengan 209 gol, satu angka di atas Sanchez.

Karim Benzema sukses mencetak dua gol di Estadi Montilivi saat melawan Girona di laga Copa del Rey. Ia membuat kagum fans dengan gol pertamanya setelah memanfaatkan umpan silang Dani Carvajal yang diselesaikan seperti sebuah karya seni.

Sekarang ia jadi pencetak skor tertinggi keenam klub, dia tidak jauh di belakang Ferenc Puskas dengan 242 gol, kemudian Santillana dengan 290 gol, sebelum Alfredo Di Stefano dengan 308 gol, Raul Gonzalez dengan 323 gol dan akhirnya Cristiano Ronaldo dengan 451 gol. Jelas pencapaian luar biasa.

Karim Benzema yang sempat dipertanyakan kiprahnya di Real Madrid

Sering dituduh tidak bisa mencetak gol cukup banyak, Karim Benzema telah mementahkan semua tuduhan itu dengan kuat melalui bentuk pemecahan rekornya yang luar biasa. Setelah mencetak 136 gol di Liga Spanyol, 47 di Liga Champions, 20 di Copa del Rey, 3 di Piala Dunia Klub, 2 di Piala Super Spanyol dan 1 di Piala Super Eropa, tidak ada kompetisi yang dapat melawannya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sebagian pihak tak lupa menyerukan agar fans Real Madrid berterima kasih pada sosok Florentino Perez atas ketajaman Benzema saat ini. Perez sebelumnya memang sempat berusaha mati-matian membujuk Benzema tak pergi setelah sosok Cristiano Ronaldo putuskan pergi ke Juventus.

Kepergian Cristiano Ronaldo ke klub Serie A itu membuat Benzema mendapatkan beban berat. Meski sempat dipertanyakan, namun sang pemain pelan tapi pasti mulai membuktikan diri layak dielukan fans Los Blancos.