Karim Benzema Mau ke Lyon, Rudi Garcia Buka Suara

Gilabola.com – Rudi Garcia sebut jika Karim Benzema kembali ke Lyon akan sangat fantastis, namun ia tak ingin menanggapinya lebih serius.

Diketahui, eks agen sang pemain pada pekan ini mengungkapkan jika pemain internasional Prancis itu berencana untuk kembali ke Lyon sebelum pensiun. Artinya, sang pemain tidak akan mengakhiri kariernya bersama Real Madrid.

Kendati Karim Benzema sekarang ini terus dikaitkan dengan Lyon, namun Rudi Garcia selaku juru taktik tidak ingin membahasnya lebih jauh lagi. Pasalnya, keinginan untuk kembali bermain bersama Le Gones bukan diungkapkan langsung oleh sang pemain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Berbicara kepada awak media, Rudi Garcia mengatakan keinginan bermain untuk Lyon bukan disampaikan langsung oleh sang pemain. Dengan demikian, ia tak bisa menanggapinya lebih serius.

Sang pelatih mengakui Karim Benzema merupakan pemain yang sering menjadi pilihan utama di Lyon dan kini bermain di klub top seperti Real Madrid. Sehingga akan menyenangkan jika pemain sepertinya kembali bermain untuk klub asal Prancis suatu hari nanti. Namun, ia menegaskan tak ingin berspekulasi.

Perlu diketahui, pemain bola berusia 33 tahun tersebut masih terikat kontrak dengan raksasa Liga Spanyol sampai Juni 2022 mendatang.

Sementara ketika bermain untuk Lyon, Karim Benzema telah bermain dalam 148 pertandingan dengan mengemas 66 gol dan 26 assist. Selain itu, ia juga berhasil membawa mantan klubnya menjuarai kompetisi Ligue 1 sebanyak empat kali secara beruntun.

Sedangkan bersama Real Madrid sang pemain mampu memenangkan gelar yang lebih bergengsi lagi yakni membawa Si Putih memenangkan 4 trofi Liga Champions, Piala Dunia Antarklub 4 kali, Piala Super Eropa 3 kali dan 3 gelar La Liga.

Sementara Karim Benzema telah bermain lebih dari 500 pertandingan untuk Real Madrid dan mengemas lebih dari 200 gol di semua kompetisi.