Karim Benzema Sebut Kylian Mbappe Punya Kualitas Untuk Jadi Pemain Real Madrid

Gilabola.com – Kylian Mbappe dan Karim Benzema akan berkesempatan untuk bermain bersama untuk pertama kalinya saat keduanya mendapatkan panggilan ke timnas Prancis di Euro 2020, dan kini penyerang Real Madrid berharap bisa melanjutkannya di level klub.

Karim Benzema menggoda rekan setimnya di tim internasional Prancis Kylian Mbappe, mengatakan bahwa penyerang Paris Saint-Germain itu punya kualitas untuk bermain di Real Madrid dan berharap suatu hari nanti dia bisa benar-benar pindah ke Bernabeu.

Bukan rahasia lagi bahwa penyerang berusia 22 tahun itu telah menjadi target bagi Real Madrid yang masih terus mencari suksesor Cristiano Ronaldo, dengan potensi transfer di musim panas ini banyak diperdebatkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bahkan Kylian Mbappe saat ini masih menolak untuk berkomitmen pada kontrak barunya di Paris Saint-Germain yang hanya tinggal setahun lagi, dengan dia pernah mengakui ingin memiliki karir dan mengikuti jejak idolanya asal Portugal dan sekaligus top skor sepanjang masa Los Blancos dengan 450 gol tersebut.

Karim Benzema, yang datang bersamaan dengan Cristiano Ronaldo pada musim panas 2009, mendapatkan panggilan timnas Prancis pertamanya sejak kasus yang menjeratnya soal pemerasan kepada mantan rekan setimnya Mathieu Valbuena dan membuatnya berkesempatan untuk pertama kalinya bermain dengan Kylian Mbappe.

Channel Gilabola di Youtube

Kini penyerang Real Madrid berusia 33 tahun itu berharap bahwa dia juga bisa melihat rekan senegaranya itu untuk bermain di Santiago Bernabeu di suatu hari nanti karena yakin bahwa pemain berusia 22 tahun itu punya kualitas untuk bermain bagi Los Blancos.

“Mbappe di Real? Kita akan lihat apa yang terjadi, tapi bagaimanapun dia diterima di Madrid. Dia memiliki semua kualitas untuk menjadi pemain Real Madrid, saya harap suatu hari nanti itu bisa terjadi,” kata Karim Benzema kepada M6 ketika ditanya soal rumor transfer penyerang Paris Saint-Germain itu ke Real Madrid.

Sementara itu, Kylian Mbappe yang kontraknya akan berakhir di musim panas 2022 mendatang terus memamerkan performa gemilang bersama Paris Saint-Germain, mencetak 42 gol dan 11 assist dalam 47 penampilan di semua kompetisi musim ini.

AHABET
AHABET