Kashima Antlers Siap Habis-habisan Serang Real Madrid

Gilabola.com – Kashima Antlers tegaskan jika mereka siap habis-habisan terus menyerang Real Madrid. Kedua tim akan saling adu taktik di laga semifinal Piala Dunia Klub 2018 dan kubu Madrid lebih diunggulkan untuk menang.

Pelatih Kashima Antlers, Go Oiwa, tak peduli jika timnya dinilai tak sebanding kualitasnya dibandingkan tim sebesar Real Madrid. Meski diremehkan, Oiwa memastikan jika skuad polesannya siap tampil menyerang sejak peluit babak pertama lawan Real Madrid.

Kubu Kashima akan menantang Los Blancos pada laga semifinal bertempat di Sheikh Zayed Sports City, Rabu (19/12) malam WIB. Kashima ikut gelaran ini dengan status juara Liga Champions Asia. Pada laga sebelumnya, Kashima kalahkan Guadalajara sebagai wakil Concacaf dengan skor tipis, 3-2.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Go Oiwa selaku pelatih Kashima akui jika kubu Real Madrid saat ini berada di level lebih tinggi jika harus dibanding dengan tim yang ia bawa. Meski beda kelas, Oiwa tegaskan jika mereka tak takut. Alih-alih ketakutan, Oiwa bahkan meminta semua pemain Kashima untuk berani terus-terusan menyerang Real Madrid, bukan terapkan taktik bertahan.

Kashima Antlers anggap Real Madrid hebat meski tanpa Ronaldo

“Jelas ada perbedaan dengan Real Madrid pada level individu kami. Karena sadari hal itu, kami artinya harus menyerang dan bertahan sebagai grup dengan solid. Kami telah menjuarai Liga Champions Asia dan kami punya tanggung jawab lebih untuk berikan hasil terbaik kami,” sambut Oiwa melalui Marca.

“Masih ingat dua tahun yang lalu, sama sekali tidak ada yang memperhatikan kami, kami sekarang lebih dihormati oleh para rival kami. Kami dihormati, karena kami sanggup datang ke Piala Dunia Klub bukan sebagai klub undangan. Kami mewakili negara Jepang dan Asia juga. Kami pokoknya akan bertarung sebagai sebuah tim,” tegasnya.

“Dengan atau tanpa Cristiano Ronaldo sekalipun, Real Madrid adalah tetap tim yang sangat kuat karena ada banyak pemain yang bisa mencetak gol selain dirinya. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, Real Madrid adalah Real Madrid dan saya tidak tahu apakah kami dekat dengan level mereka atau tidak,” pungkas Oiwa dengan semangat membara. Banzai!

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO