Kashima Antlers vs Real Madrid Berpotensi Hadirkan Kejutan

Gilabola.com – Kashima Antlers vs Real Madrid dalam laga Piala Dunia Klub kini berpotensi hadirkan kejutan. Meski diunggulkan, namun kubu Los Blancos tetap berpeluang lakukan kesalahan yang bisa dimanfaatkan wakil Jepang tersebut.

Kubu Real Madrid dijadwalkan harus menghadapi Kashima Antlers pada laga semifinal Piala Dunia Klub 2018 bertempat di Stadion Zayed Sports City, Abu Dhabi, Rabu (19/12/2018) waktu setempat. Los Blancos jelas berharap bisa terus gas pol ke final.

Real Madrid sudah dua kali bisa menjadi juara Piala Dunia Klub. Para pemain Real Madrid ingin bisa lebih mempertajam rekor mereka yang kali ini tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo lagi. Sergio Ramos cs tetap berharap bisa memperbaiki kinerja mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Gelaran ini merupakan hadiah atas kesuksesan bagi tim pada tahun sebelumnya. Hal ini membuat tim Anda berkesempatan untuk menjadi juara dunia,” sambut Sergio Ramos dengan antusias untuk laga yang akan dipimpin wasit Brasil tersebut.

Kashima Antlers vs Real Madrid dinantikan Al Ain

“Kami juga sudah memiliki banyak kenangan manis di gelaran ini. Masalahnya, ajang ini bisa berlangsung dengan sangat cepat. Tidak boleh ada kesalahan. Setiap pertandingan harus dianggap seperti sebuah partai final dan kami ingin bisa membawa kembali trofi itu ke Madrid,” lanjutnya dengan cemas akan lakukan kesalahan.

Real Madrid akan berhadapan dengan juara Asia yang tak bisa dianggap remeh, Kashima Antlers. Kedua tim tercatat pernah adu taktik pada final Piala Dunia Klub 2016 silam. Real Madrid keluar sebagai juaranya setelah mereka bisa menang dengan skor cukup besar, 4-2.

Sementara untuk kesempatan kali ini, pemenang laga Real Madrid melawan Kashima Antlers nantinya akan melawan Al Ain di final. Pada semifinal lain, Al Ain memang sudah menaklukkan juara Copa Libertadores, River Plate. Kubu Plate kalah melalui drama adu penalti yang melelahkan.

Perkiraan susunan pemain Kashima Antlers vs Real Madrid:

Kashima Antlers: Kwoun SUn-tae; Atsuto Uchida, Shuto Yamamoto, Gen Shoji, Jung Seung-hyun; Yasushi Endo, Leo Silva, Ryota Nagaki, Leandro, Shoma Doi; Serginho.

Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Marcos Llorente, Toni Kroos; Gareth Bale (tentative), Karim Benzema (tentative), Marco Asensio.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO