Kasihan Neymar, Ngebet Balik Tapi Tak Juga Dilirik Barcelona!

Gila Bola – Neymar berharap kembali ke Barcelona, tapi klub Catalan tersebut bahkan tak pernah mempertimbangkan kemungkinan datangkan lagi bintang asal Brasil tersebut.

Ketika Lionel Messi santer diberitakan berpeluang kembali ke Barcelona, rekannya di PSG – yang juga mantan penggawa Barcelona, Neymar, juga berharap bisa lakukan hal sama: kembali ke Camp Nou.

Klaim ini disampaikan jurnalis Toni Juanmarti, yang menyatakan Neymar telah berusaha mengirim sinyal mengenai harapannya kembali ke Barcelona. Namun, Barca yang baru saja amankan gelar juara La Liga musim ini tersebut tak mempertimbangkan kemungkinan datangkan Neymar kembali ke Catalan.

Neymar sempat menghabiskan karirnya selama empat tahun di Barcelona, setelah ia datang dari klub Santos FC pada tahun 2013. Pemain asal Brasil itu berhasil menjadi mitra yang mematikan bersama Messi dan Luis Suarez di lini serang Blaugrana, di mana ia pernah membantu Barca amankan treble pada musim 2014/15.

Pada tahun 2017, penyerang yang kini sudah berusia 31 tahun itu kemudian tinggalkan Barca dan pindah ke PSG dengan transfer yang pecahkan rekor dunia. Sementara ia sudah membantu klubnya meraih banyak trofi selama karirnya di Perancis, segalanya tak selalu berjalan lancar baginya di Parc des Princes.

Neymar Ikuti Perayaan Kemenangan Barca

Masalah cedera, kedisiplinan dan pamornya yang menurun di mata para fans Les Parisiens menjadi beberapa masalah yang dihadapinya di Paris. Mantan bintang muda Santos itupun diberitakan terbuka untuk hengkang di musim panas ini.

Diungkapkan Barca Universal, Neymar akan dengan ‘senang hati’ kembali ke Barcelona. Hal ini mengemuka setelah ia hadir dan ikuti perayaan kemenangan Blaugrana di ajang La Liga musim ini, bersama para pemain Barca di Catalan akhir pekan lalu.

Sementara Neymar barangkali menyimpan mimpinya kembali ke Barca, sama sekali tak ada minat dari tim Catalan itu untuk mengupayakan operasi transfer bagi Neymar.

Tak Ada Ruang untuknya di Barcelona!

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Presiden klub Joan Laporta tak mempertimbangkan langkah apapun untuk pemain internasional Brasil itu. Beberapa orang di klub tersebut bahkan diklaim tak ingin mendengar namanya lagi.

Di samping itu, kemungkinan Barca untuk datangkan Neymar – jika ada, dipastikan akan terhambat situasi Financial Fair Play (FFP). Apalagi jika mereka benar-benar datangkan Messi, maka sama sekali TAK AKAN ADA ruang bagi Neymar di Camp Nou.

Sementara jika Messi urung kembali ke Camp Nou, barangkali Barca akan memiliki ruang bagi Neymar. Sayangnya, Barcelona tak tertarik mendatangkannya kembali.

Neymar Memang Paling Cocok Pindah ke Liga Inggris

Dengan demikian, terlepas dari mimpinya kembali ke klub Catalan itu, ​​Neymar sadar betul bahwa ia tak akan wujudkan mimpinya tersebut.

Kemungkinan pindah ke klub Liga Premier dinilai sebagai langkah paling bagus baginya, jika ia benar-benar tinggalkan PSG musim panas ini.