Kebakaran Lagi di Brasil, Kali Ini Tak Ada yang Mati, Hanya Dua Cedera

Kebakaran Lagi di Brasil, Kali Ini Tak Ada yang Mati, Hanya Dua Cedera

Kebakaran kembali terjadi di sebuah pusat pelatihan sepak bola di Brasil, hanya selang tiga hari setelah kebakaran di klub Flamengo menewaskan 10 pemain muda.

Klub sepak bola asal Rio de Janeiro, Brasil, Bangu, menderita insiden kebakaran pada hari Senin (11/2) waktu setempat, membuat setidaknya dua pemain mereka harus dilarikan ke rumah sakit, tetapi tidak ada cedera serius atau kematian.

Kecelakaan itu terjadi tiga hari setelah 10 pemain muda Flamengo meninggal dan tiga lainnya terluka ketika asrama di pusat pelatihan tim muda terbakar. Bangu yang merupakan salah satu klub tertua di Rio, berlatih di pusat pelatihan atletik militer ketika kebakaran tersebut terjadi setelah makan siang.

Kebakaran dengan cepat dapat dikendalikan, tetapi dua pemain Bangu harus dibawa ke rumah sakit akibat menghirup asap, kata pihak pusat pelatihan atletik militer dalam sebuah pernyataan.

Bangu tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar tentang kebakaran tersebut, yang menurut TV Globo mungkin telah disebabkan AC (mesin pendingin udara) yang mengalami hubungan pendek.

Kebakaran di tempat Bangu tak menyebabkan kematian

Advertisement
OLE777
OLE777

Kebakaran fatal pada hari Jumat di Ninho do Urubu (pusat pelatihan tim muda Flamengo) juga dimulai ketika pendingin udara terbakar.

Flamengo tidak memiliki izin untuk membangun asrama sementara di pusat pelatihan yang terbakar, meskipun klub membantah ada hubungan antara mereka mengabaikan peringatan yang dikeluarkan oleh pemerintah kota dengan kebakaran itu sendiri.

Para pemain remaja berusia antara 14 dan 16 tahun berada di pusat pelatihan tim muda Flamengo, mereka semua berlatih di sana dengan harapan bisa menjadi sekaya dan seterkenal Neymar, Ronaldo, Kaka atau Ronaldinho.

Satu dari tiga pemain muda yang terluka dalam kebakaran itu telah pulang dari rumah sakit pada hari Senin, tetapi dua lainnya masih dalam pengawasan, salah satunya dalam kondisi serius tetapi stabil.