Kebobolan Gol Penyeimbang Menit Akhir, Bos Arsenal : Hasil Akhir Rasanya Sulit

Gila Bola – Manajer Mikel Arteta tak kuasa menyembunyikan rasa kekecewaannya usai Arsenal membuang kesempatan untuk unggul di leg pertama di kandang dan akhirnya kebobolan gol penyeimbang di menit akhir kontra Slavia Praha.

Mikel Arteta mengeluhkan banyaknya peluang yang terbuang yang memaksa Arsenal harus puas bermain imbang 1-1 melawan Slavia Praha di leg pertama perempat final Liga Europa pada Jumat (9/4) dini hari WIB, menyebut hasil akhir meninggalkan rasa yang sulit.

Usai tanpa gol hingga menit ke-85, The Gunners tampaknya akan keluar sebagai pemenang ketika winger Nicolas Pepe, yang baru masuk delapan menit sebelumnya, menerima umpan Pierre-Emerick Aubameyang untuk melakukan penyelesaian ke gawang Ondrej Kolar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Sayang mereka kemudian kebobolan oleh gol Tomas Holes di masa injury time menit ke-92 yang bisa menjadi gol tandang penting bagi Slavia Praha jelang laga leg kedua di Ceko pada Jumat (16/4) WIB mendatang.

The Gunners sekarang harus mengalahkan Slavia Praha di Eden Arena untuk lolos ke semifinal, dan Mikel Arteta merasa timnya kehilangan peluang bagus untuk mempertahankan kemenangan dan membawa keunggulan untuk leg kedua pada pekan depan.

Bos Spanyol mengatakan kepada BT Sport setelah peluit akhir, “Ini sulit karena mereka lawan yang bagus. Mereka telah mengalahkan beberapa tim besar dan sangat sulit untuk dilawan. Kami efektif dalam taktik tekanan tinggi kami. Mereka memiliki kapasitas untuk berlari dalam transisi jika mereka memenangkan bola kembali, tetapi kami mengontrolnya dengan baik. Ini lebih tentang hasil akhir yang meninggalkan rasa sulit.”

“Kami mendapatkan gol yang kami inginkan, tetapi kami juga melewatkan beberapa peluang besar. Kami memainkan dua atau tiga bola yang seharusnya tidak kami lakukan dan kami menempatkan diri kami dalam posisi bahaya dan kebobolan dari tendangan sudut. Itu benar-benar mengubah perasaan setelah pertandingan.”