Kehadiran Messi Tidak akan Pengaruhi Masa Depan Mbappe dengan PSG

Gilabola.com – Potensi dari kehadiran Lionel Messi ke Paris Saint-Germain dikabarkan tidak akan mempengaruhi masa depan dari Kylian Mbappe dengan tim asal ibukota Prancis tersebut.

Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain dikabarkan akan segera mendaratkan mega bintang asal Argentina, Lionel Messi setelah sang pemain gagal didaftarkan sebagai pemain Barcelona karena ketentuan dari La Liga. Klub asal Prancis tersebut memang tidak ingin kehilangan kesempatan yang sangat langka tersebut untuk bisa memboyong salah satu pemain terbaik di dunia dalam satu dekade terakhir.

Potensi kehadiran Messi tentunya akan disambut sangat gembira oleh semua elemen dari PSG termasuk para pemain mereka, tidak terkecuali bintang asal Prancis, Kylian Mbappe. Pemain yang disebut berpeluang meninggakan tim asal ibukota itu untuk bergabung dengan Real Madrid kini sangat mungkin akan memilih bertahan tetapi bukan berarti dia setuju untuk memperpanjang masa kontraknya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berdasarkan kabar dari Le Parisien serta Paris Fans, meskipun diberitakan gembira dengan peluang kehadiran dari Messi untuk musim baru, tetapi Mbappe tidak akan terpengaruh dengan hal tersebut. Sang pemain tampaknya tidak akan membiarkan masa depannya dipengaruhi oleh pergerakan transfer yang dilakukan oleh klubnya saat ini.

Memang peluang dari Mbappe untuk setidaknya hengkang musim panas ini menjadi sangat kecil, tetapi keinginan dari PSG sebenarnya adalah agar pemain berusia 22-tahun itu mau memperpanjang kontraknya di Paris. Saat ini masa bakti dari mantan punggawa AS Monaco itu akan berakhir pada 2022 nanti, jadi setelah musim yang baru ini berakhir sang pemain bisa hengkang dengan status bebas transfer.

Mbappe sendiri memang sangat gencar dikaitkan dengan kemungkinan hengkang ke Real Madrid dan peluang itu sangat mungkin terjadi pada 2022 nanti saat kontraknya berakhir. Sejauh ini memang sang pemain belum memiliki indikasi untuk memperpanjang masa baktinya, tetapi dengah hadirnya Messi, PSG kini berharap sebelum tahun berganti nantinya, penyerang andalan Prancis itu akan merubah pikirannya.

Messi sendiri diakabarkan akan mendantangani kontrak setidaknya selama dua musim bersama PSG, sebuah jangka waktu dimana Mbappe diharapkan juga rela bertahan. Dengan usia yang masih sangat muda, sebenarnya cukup banyak waktu bagi sang penyerang untuk mencari pengalaman baru.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO